Siapa Gadis Cantik ‘Penjemput Tamu’ di Gedung Donald Trump ?

Madeleine Westerhout Foto:Reuters / liputan6

#INFOCJR – Baru-baru ini dunia dihebohkan oleh seorang perempuan cantik pemandu tamu Sang Presiden Amerika Serikat terpilih, Donald Trump. Siapakah dia ?

Seperti diberitakan Liputan6, seorang wanita cantik terlihat hilir mudik setiap hari di Trump Tower, New York. Banyak orang penasaran terkait sosoknya. Apalagi, belakangan gedung milik Donald Trump banyak menerima tamu penting bakal pejabat dalam kabinet Presiden ke-45 Amerika Serikat itu.

Alasannya jelas, wanita muda ini merupakan salah satu yang paling fotogenik dan jadi pusat perhatian di Trump Tower.

Setelah sempat jadi misteri, identitas perempuan yang dijuluki ‘gadis lift’ dan ‘gadis Trump Tower’ itu terungkap. Ia bernama Madeleine Westerhout.

Sejumlah media AS menulis tugas Westerhout di Trump Tower begitu unik. Ia merupakan pendamping tamu VIP yang datang ke dalam ‘istana’ milik Presiden AS terpilih itu.

Westerhout sendiri mulai jadi pusat perhatian usai wajahnya kerap tampil, di media-media AS. Mulai dari televisi, cetak hingga online.

Bukan cuma karena kecantikannya, Madeleine Westerhout adalah sebuah ‘pertanda’. Jika sosoknya terlihat, maka tamu penting dipastikan akan datang ke Trump Tower. Baik itu politisi, pebisnis, atau lainnya.

Keberadaan Westerhout pertama kali diperhatikan oleh koki selebriti AS, Tom Colicchio. Melalui Twitter, ia menanyakan siapa gerangan wanita tersebut.

“Siapa dia, dia menyapa setiap orang di lapangan golf Trump dan Trump Tower. Cuma bertanya,” ucap Colicchio seperti dikutip dari CNN, Kamis (16/12/2016).

Setelah melakukan penelusuran, gadis itu merupakan asisten Kepala Komite Nasional Partai Republik, Katie Walsh. Madeleine Westerhout juga orang dekat Calon Kepala Staf Gedung, Reince Priebus.

Westerhout, saat dalam satu kesempatan wawancara dengan CNN, menyatakan tugasnya bukan hanya sebagai pejemput tamu penting.
Madeleine Westerhout adalah perempuan asli California yang masih berusia 26 tahun.

Tidak cuma berwajah cantik, Westerhout punya prestasi akademik mumpuni. Alumni dari College of Charleston ialah sarjana ilmu politik dan pemerintahan.

Karirnya di dunia politik terbilang cukup panjang. Ia juga pernah masuk tim kampanye Presiden Mitt Romney dan Calon Anggota Kongres John Campbell.

Selama bekerja di lingkungan dekat Trump, ia pernah menyambut beberapa orang penting yang datang ke Trump Tower, seperti Gubernur Texas Rick Perry, Senator West Virginia Joe Machin dan beberapa petinggi militer semisal Jenderal James Matis, Jenderal John Kelly dan Laksamana Mike Rogers.

Charleston mengaku gembira dengan pekerjaannya saat ini. Apalagi, dirinya bisa bertemu beberapa orang penting di negaranya.

“Saya sangat beruntung bertemu orang-orang luar biasa dan para pemimpin, salah satunya Jenderal James Mattis yang akan jadi Menhan kita,” ucapnya dalam akun media sosial Instagram.

“Saya suka bertemu banyak orang, ini keistimewaan besar,” pungkas perempuan yang juga bekerja sebagai instruktur fitnes ini. Wow Keren !! (Deon, dari Liputan6)

Share This:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *