Bank BJB Cianjur Berikan Dana CSR Senilai Rp. 716 Juta untuk Masjid

Pimpinan Bank BJB Cabang Cianjur, Mulyana, menyerahkan bantuan dana CSR PT. Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten, Tbk.( Cabang Cianjur) senilai Rp. 716 Juta kepada Ketua DKM Al-Muchtar Campaka, Wahid Usman, di Aula Kantor Bank BJB Cabang Cianjur, Kamis (23/3/2017) / Foto : Humas Pemkab Cianjur

INFOCJR – Ketua Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Al-Muchtar Kampung Cimapag Desa Cidadap Kecamatan Campaka Cianjur nampak sumringah, pasalnya masjid megah yang tengah dibangun oleh warga atas dukungan Pemkab Cianjur baru saja menerima dana Cororate Social Responsibility (CSR) dari Bank BJB Cianjur di Aula Bank BJB Cianjur, Kamis (23/3/2017).

Penandatanganan serah terima dana CSR Bank BJB Cianjur disaksikan langsung oleh Bupati Cianjur, H. Irvan Rivano Muchtar. “Kita tentu saja sangat berterimakasih kepada PT. Bank Pembangunan Daerah Jabar dan Banten dalam hal ini pihak Bank BJB Cabang Cianjur yang telah memberikan dana CSR untuk kepentingan umat. Mudah-mudahan Bank BJB Cianjur kedepannya bisa lebih maju dan menjadi kebanggaan warga Jawa Barat termasuk Cianjur,” kata Bupati didampingi Kabag Humas Pemkab Cianjur, Pratama Nugraha, kepada INFOCIANJUR, Jum’at (24/3/2017).

Sementara itu, Pimpinan BJB Cabang Cianjur, Mulyana, secara terpisah mengatakan CSR adalah suatu konsep atau tindakan yang dilakukan oleh perusahaan sebagai rasa dan bentuk tanggung jawab terhadap lingkungan sosial sekitar dimana perusahaan itu berada. “Selama ini BJB Cianjur selalu hadir di masyarakat dengan memberikan berbagai program CSR sesuai dengan ketentuan yang ada, tentu saja dengan bekerja sama dengan pemerintah daerah,” kata Mulyana.

Beberapa penyaluran dana CSR BJB Cianjur selama ini kata Mulyana telah dialokasikan antara lain peningkatkan kesejahteraan masyarakat sekitar seperti program menjaga lingkungan, beasiswa, dana untuk pemeliharaan fasilitas umum, sumbangan untuk membangun desa/fasilitas masyarakat yang bersifat sosial dan berguna untuk kepentingan orang banyak. “Mudah-mudahan pada tahun-tahun mendatang CSR Bank BJB bisa lebih meningkat lagi, sehingga akan lebih banyak fasilitas umum dan warga yang terbantu,” kata Mulyana.

Pemberian dana CSR senilai Rp. 716 Juta yang diberikan Bank BJB Cabang Cianjur kepada DKM AL-Muchtar Campaka ini antara lain terdiri dari satu unit Mobil Ambulance, satu unit Karpet Masjid dan satu set sound sytem masjid. Bantuan CSR itu diserahkan langsung oleh Pimpinan PT Bank Pembangunan Daerah Jabar dan Banten ( Cabang Cianjur), Mulyana, dan diterima oleh Wahid Usman selaku Ketua DKM Al Muctar. (DEON)

Share This:

, , ,
One comment on “Bank BJB Cianjur Berikan Dana CSR Senilai Rp. 716 Juta untuk Masjid
  1. Alhamdulillah saya sebagai warga pada khusus nya di wilayah cianjur selatan tepat nya di kampung cimapag campaka , sangat senang tak terhingga . Terimakasih kpd bpk bupati H Irvan Rivano kami sangat bangga bpk terpilih sebagai Bupati saat ini Semiga bpk Selalu diberikan kesehatan serta umur panjang dan sukses selalu.. Amin yra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *