10 Bulan Ibu Cari Anak Hilang

Faisal Tanjung (21), anak yang dikabarkan hilang


#INFOCJR
– Sudah hampir 10 bulan, Hj. Komariah (52) warga Kampung Munjul II, Desa Gasol, Kecamatan Cugenang, menahan gundah dan sedih, pasalnya salah satu dari dua anak kandungnya Faisal Tanjung (FT) yang berusia 21 tahun hingga kini raib dan tak pernah kembali. FT ditengarai mengidap kelainan jiwa dan tengah berobat di salah satu tempat pengobatan tradisional di Bogor.

“Saya mohon bantuan siapa saja, agar anak saya bisa kembali kepada kami, ” kata Hj. Komariah didampingi adik FT, Arjuna Abdillah (18) saat bercerita kepada INFOCIANJUR di Kantor @infocianjur Jl. Raya Sukabumi 42 Cianjur, Senin (17/4/2017).

Dikatakan Komariah, anaknya hilang sejak lebaran 2016 lalu. “Pada malam hari kedua lebaran Faisal tidak terlihat dan dicari kesana kemari tidak ketemu. Hingga hari ini saya sudah kemana-mana mencari Faisal,” kata Komariah dengan raut wajah sedih.

Ia berharap Faisal masih hidup dan bisa kembali. “Tapi jika dia sudah tidak ada saya ingin tahu dimana dia dimakamkan,” sambung Komariah.

Terpisah Arjuna Abdillah mengungkapkan, ibunya pernah lapor ke kepolisian terkait hilangnya FT ini. “Mungkin polisi belum menemukannya juga hingga belum ada kabar berita,” jelas Arjuna.

Seperti ibunya Arjuna juga berharap Faisal segera kembali. “Bila ada yang menemukan Faisal, dengan segala kerendahan hati kiranya dapat menghubungi nomor telepon saya di 085695359732 atau melalui akun instagram @arjunacjr_ ,” sambungnya.***

Share This:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *