You are here
Home > NEWS > Cianjur Ngawangun Lembur > Agrabinta Terus Ditata

Agrabinta Terus Ditata

#INFOCJR – Kecamatan Agrabinta yang berada di wilayah Cianjur Selatan terus ditata, salah satu yang kini tengah fokus dikerjakan adalah pembangunan Kawasan Pantai Lugina di Desa Tanjungsari Kec. Agrabinta.

Bupati Cianjur, H. Irvan Rivano Muchtar, Selasa (21/11), meninjau berbagai pembangunan di kawasan itu seperti rencana lokasi off road dan pelaksanaan pelebran jalan menuju Pantai Lugina sepanjang 4 Km dengan lebar 4 meter serta pembangunan masjid di sekitar lokasi yang kini tengah dalam tahap pengerjaan.

Tidak jauh dari lokasi Pantai Lugina yang penuh pesona, Bupati juga memimpin pembangunan pasar lokal mingguan di sekitar Pantai Lugina Desa Wanasari Agrabinta. Keberadaan pasar yang sebelumnya sangat kumuh itu kedepan akan menjadi pasar mingguan lokal yang lebih layak dan nyaman.

“Kita terus melakukan penataan kawasan Cianjur Selatan ini termasuk di Pantai Lugina ini sebagai ikhtiar untuk pemerataan pembangunan, dengan harapan jika kawasan ini infrastrukturnya mendukung akan banyak wisatawan yang datang dan tentu saja akan menguntungkan warga sekitar secara ekonomi, pasar pun nanti bisa lebih hidup,” kata Bupati di sela-sela kunjungannya tersebut.

Dalam kegiatan tanpa lelah ini, Bupati didampingi oleh Camat Agrabinta, Dalu Teguh, Camat Sindangbarang, Dadi serta jajarannya, Danramil dan Kapolsek Agrabinta, kepala Desa Wanasari, Kinkin Apendi serta para tokoh warga masyarakat Desa Wanasari. (Deon dari @HumasCianjur)

infocianjur

hadir untuk turut berkontribusi bagi Indonesia, dari Cianjur untuk Dunia

http://infocianjur.com

Similar Articles

Tinggalkan Balasan

Top