You are here
Home > NEWS > Dunia > Apple Watch dengan Fitur 4G Bakal Rilis Tahun Ini

Apple Watch dengan Fitur 4G Bakal Rilis Tahun Ini

#INFOCJR – Apple dikabarkan memiliki rencana untuk merilis Watch yang memiliki fitur koneksi 4G LTE pada 2017 ini. Fitur tersebut bakal membuat arloji pintar itu bisa terhubung ke internet tanpa harus mengandalkan koneksi dari iPhone.

Seperti dilansir KOMPAS, modem koneksi 4G LTE pada Apple Watch ini kemungkinan besar akan dibuat oleh Intel. Prediksi tersebut bisa jadi terwujud karena saat ini Apple masih berseteru dengan pemasok modem 4G LTE-nya, yakni Qualcomm.

Sayangnya, masih banyak hal yang misterius di seputar Apple Watch edisi 4G LTE tersebut. Bisa saja saat diliris nanti, raksasa teknologi Amerika Serikat itu malah membuat dua jenis, yakni tanpa koneksi seluler dan yang memiliki koneksi seluler 4G LTE.

Kemudian, Apple Watch yang memiliki koneksi 4G LTE itu dijual dengan harga yang sangat mahal.

Ada juga kemungkinan bahwa Apple Watch tersebut membutuhkan paket data khusus dan masih harus dipakai berpasangan dengan iPhone untuk menjalankan sejumlah fungsinya.

Selain itu, dengan tambahan kemampuan 4G LTE, bisa jadi Apple Watch bakal mengalami masalah ketahanan baterai. Pada versi sekarang pun baterai arloji pintar itu tidak sanggup bertahan hidup selama seharian penuh.

Bocoran lainnya mengklaim bahwa ada kemungkinan Apple Watch terbaru nanti akan dirancang dengan desain berbeda. Desain baru tersebut masih belum jelas, namun salah satu kemungkinannya adalah ukuran yang lebih tipis.

Seluruh informasi tersebut masih berupa bocoran belaka, yang bisa saja berubah atau tak sesuai kenyataan. Tapi jika benar Apple bakal meluncurkan Watch seri baru, pengguna akan segera melihatnya ada September mendatang, berbarengan dengan peluncuran iPhone. ***

infocianjur

hadir untuk turut berkontribusi bagi Indonesia, dari Cianjur untuk Dunia

http://infocianjur.com

Similar Articles

Tinggalkan Balasan

Top