You are here
Home > INFOCIANJUR TV > Ari Sunda Woles : Cianjur Butuh Gedung Pertunjukan Berskala Nasional

Ari Sunda Woles : Cianjur Butuh Gedung Pertunjukan Berskala Nasional

Ari ‘Sunda Woles’ Apriadi

#INFOCJR – Sebagai kabupaten yang memiliki banyak talent musik dan kesenian yang sudah manggung di pentas nasional dan regional, selayaknya Cianjur memiliki gedung pertunjukan berskala nasional yang refresentatif.

“Ya memang sudah saatnya, Cianjur memiliki gedung semacam itu seperti di daerah lain. Sehingga para pemilik bakat dan talent yang ada bisa manggung di daerah sendiri dengan dukungan fasilitas memadai,” kata Ari Apriadi, personil Sunda Woles, sebuah band regae asal kota Cianjur kepada INFOCIANJURTV, Minggu (13/8/2017).

Dikatakan Ari, sebenarnya banyak talent Cianjur yang bagus-bagus dan memiliki kualitas yang baik dan bisa bersaing dalam pentas nasional. Hanya memang sarana dan prasarana untuk mengembangkan kreatifitas di Cianjur belum begitu mendukung.

“Mudah-mudahan kedepan Cianjur bisa lebih maju lagi dalam memberikan ruang kepada pemusik dan pekerja kesenian. Saya optimis bila ini terus diingatkan akan memberikan keberpihakan dari semua pihak terkait,” kata Ari yang juga gitaris Pancaniti Orchestra pimpinan Bupati Cianjur, H. Irvan Rivano Muchtar itu. (Riswandi/infocianjurTV) ***

infocianjur

hadir untuk turut berkontribusi bagi Indonesia, dari Cianjur untuk Dunia

http://infocianjur.com

Similar Articles

Tinggalkan Balasan

Top