You are here
Home > NEWS > Cianjur Ngawangun Lembur > Bupati ‘Reueus’ ke Warga Desa Sindangraja

Bupati ‘Reueus’ ke Warga Desa Sindangraja

#INFOCJR – Cianjur Ngawangun Lembur Desa Sindangraja, Kecamatan Sukaluyu, Kabupaten Cianjur, Selasa (10/10/2017) membuat Bupati Cianjur H. Irvan Rivano Muchtar Bangga.

Pasalnya selama ini Desa Sindangraja dikenal sangat kompak dalam pembangunannya. “Termasuk dalam kegiatan keagamaan,” demikian kata Bupati sesaat setelah melakukan peninjauan ke lokasi pelayanan percepatan pembangunan di kompleks desa setempat.

Bupati menegaskan, bila masyarakatnya, aparatnya kompak dan selalu gotong-royong maka pembangunan di desa akan mudah diwujudkan. “Sebab itu mari kita selalu bersama-sama menciptakan kekompakan,” tegas bupati yang saat kegiatan kunjungan Program Percepatan Pembangunan #CianjurNgawangunLembur di Desa Sindangraja didampingi Dandim 0608 Cianjur Letkol CZI Hidayati.

Pantauan INFOCIANJUR di lapangan, ribuan warga nampak antusias dalam menerima kunjungan orang nomor satu di Cianjur ini. Warga kemudian mendapatkan berbagai layanan cepat bidang kesehatan seperti pengobatan gratis dan berbelanja murah di stand-stand UMKM yang juga ikut meramaikan acara tersebut.

Warga lainnya nampak sumringah karena dapat membuat berbagai dokumen kependudukan seperti KTP, KK dan akte kelahiran dengan hanya memakan waktu 7 menit jadi. Begitupun dengan pembuatan berbagai dokumen perijinan yang diberikan secara murah dan cepat.

“Padahal mah pak bupati dongkap ke desa kami teh tiap hari ya, biar ngurus-ngurus ktp, kk, dan lain-lain bisa lebih mudah,” kata Ny. Ani (33) pemilik warung kelontong di sekitar lokasi Desa Sindangraja. (deon)

infocianjur

hadir untuk turut berkontribusi bagi Indonesia, dari Cianjur untuk Dunia

http://infocianjur.com

Similar Articles

Tinggalkan Balasan

Top