You are here
Home > NEWS > Cianjur Ngawangun Lembur > Cianjur Ngawangun Lembur 2017 Ditutup di Sukajadi, Bupati Bawa Rp. 6,5 Milyar untuk Bangun Karangtengah

Cianjur Ngawangun Lembur 2017 Ditutup di Sukajadi, Bupati Bawa Rp. 6,5 Milyar untuk Bangun Karangtengah

#INFOCJR – Sebanyak 119 desa dalam kurun tahun 2017 telah dikunjungi Bupati Cianjur, H. Irvan Rivano Muchtar, terakhir adalah Desa Sukajadi Kec. Karangtengah. Di Desa ini Bupati menyinggung berbagai persoalan pembangunanterutama bidang infrastruktur yang tengah digenjot Pemkkab Cianjur, sedikitnya Rp. 6,5 Milyar telah digelontorkan pada tahun anggaran 2017 untuk menyelesaikan pembangunan di Kec.Karangtengah.

“Kami terus melakukan ikhtiar agar Cianjur terus maju dan unggul dalam segala bidang pembangunan baik fisik maupun mental. Sebab itu Kab. Cianjur memiliki fokus program sepeti tujuh gerakan keagamaan dan aplikasi tujuh pilar budaya Cianjur,” kata Bupati dalam sambutannya di Desa Sukajadi Kec. Karangtengah Cianjur, Sabtu (25/11/2017).

Disebutkan Bupati, ada tujuan dan target yang harus oleh kita semua lakukan, terutama setelah mempertimbangkan berbagai ketimpangan antara Cianjur Selatan dengan Cianjur Utara selama ini. Maka dari itu, percepatan pembangunan kita fokuskan sementara ini ke wilayah peloksok dan kecamatan – kecamatan yang berada di Cianjur selatan.

Rangkaian kegiatan percepatan pembangunan #CianjurNgawangunLembur atau CNL di Desa Sukajadi ini terbilang lebih spesial, selain bertepatan dengan hari guru nasional juga merupakan program CNL kali terakhir di tahun 2017. Hingga petang hari Bupati melaksanakan kegiatan di desa ini, dan malamnya ditutup dengan program parade seni budaya dengan bintang tamu seniman sunda, Doel Sumbang. ***

infocianjur

hadir untuk turut berkontribusi bagi Indonesia, dari Cianjur untuk Dunia

http://infocianjur.com

Similar Articles

Tinggalkan Balasan

Top