You are here
Home > WISATA > Jalan-Jalan > Ngabolang ka Curug Dadali

Ngabolang ka Curug Dadali

#INFOCJR – Curug super eksotik itu terdapat nun jauh di sebuah desa yang juga tak kalah mempesona, namanya Desa Neglasari Kecamatan Kadupandak Cianjur Selatan. Kira2 jaraknya sekitar 130 KM ke wilayah selatan dari ibu kota Kabupaten Cianjur.

Anugrah alam ini hingga kini belum dapat dikelola dengan baik, sehingga untuk menempuhnya kita harus menyusuri jalanan berkalang tanah, tidak ada aspal sama sekali. Kanan kirinya masih penuh dengan rerimbunan pohon dan rumput yang terkadang menghalangi jalan setapak.

Bagi rekan-rekan yang mau ke curug ini tentu harus ekstra hati-hati dan siap dengan perbekalan. Sebaiknya kendaraan dititip di rumah warga sebelum menempuh terjalnya jalan kaki sekitar 30 menit untuk sampai ke lokasi curug.

Kalian yang suka tantangan, tentu tak akan tunduk dengan segala rintangan untuk mengunjungi Curug Dadali. Jangan lupa kalau ke sini kalian bermalam di rumah warga dan kalian tentu akan disambut dengan ramah. Kalau kalian kebetulan jomlo berharaplah bisa ketemu dengan gadis desa ini yang dikenal cantik-cantik. Penasaran?, yuk kita ke sana!. Video by Youtube

infocianjur

hadir untuk turut berkontribusi bagi Indonesia, dari Cianjur untuk Dunia

http://infocianjur.com

Similar Articles

Tinggalkan Balasan

Top