You are here
Home > NEWS > Perumdam Cianjur Terus Lakukan Perbaikan Saluran Air Bersih

Perumdam Cianjur Terus Lakukan Perbaikan Saluran Air Bersih

#INFOCJR – Perundam Tirtamukti Cianjur secara periodik melakukan berbagai perbaikan saluran air bersih agar tidak terjadi hambatan pasokan air ke pelanggan.

“Meskipun dalam musim kemarau ini sumber-sumber air Perundam Cianjur menyusut namun pelayanan harus tetap jalan. Jangan sampai ada pelanggan yang kekurangan pasokan air. Kendala di lapangan tentu selalu ada, tetapi secara profesional hal itu harus terus diperbaiki dan diantisipasi,” kata Dirut Perumdam Tirtamukti Cianjur, H. Budi Karyawan kepada INFOCIANJUR, Jumat (1/9/2017).

Perumdam kata Budi telah membuat kebijaksanaan pelayanan 1×24 jam. Sehingga setiap pegawai Perundam harus selalu siap bekerja dan mengedepankan pelayanan sekalipun pada waktu libur. “Menghadapi liburan Idul Adha kali ini saja kita terus bekerja, bahkan di beberapa tempat kita tengah melakukan perbaikan-perbaikan karena ada saluran yang bocor, “sambungnya.

Pantauan INFOCIANJUR kini Perumdam Cianjur tengah melakukan perbaikan dengan memasang pipa pvc 300 in di Kampung Pasanggrahan depan Kantor Urusan Agama Kec. Ciranjang yang dalam beberapa hari ini mengalami kebocoran. (Riswandi) ***

Similar Articles

Tinggalkan Balasan

Top