You are here
Home > NEWS > Polres Cianjur Ringkus Pelaku Penganiyaan

Polres Cianjur Ringkus Pelaku Penganiyaan

#INFOCJR – Satreskrim Polres Cianjur dibawah pimpinan AKP Benny Cahyadi berhasil menangkap Harun (47), pelaku penganiayaan terhadap Hendra (14) yang dituding mencuri bawang merah yang ada di kebun milik majikannya sehingga mengakibatkan meninggal dunia, Sabtu (9/9/2017) beberapa waktu lalu sekitar pukul 10.00 WIB.
Pelaku tertangkap saat sedang mengendarai kendaraan di Jalan ByPass Cianjur.

Sumber INFOCIANJUR menyebutkan, Hendra (14) adalah seorang yatim putra dari (alm) Yayat dan Aminah warga Kampung Panagan Desa Sukakerta Kec. Cilaku Kab. Cianjur.

Keluarga ini termasuk keluarga miskin dengan rumah gubuk di pinggir kampung tak jauh dari kebun bawang yang dijaga oleh Harun (47). Nahas bagi Hendra, anak yatim miskin itu dituduh Harun telah mencuri bawang dari kebun yang dijaganya. Hendra menolak tuduhan namun Harun terus memaksanya dengan cara menyiksanya, terakhir Harun mengayunkan cangkul tepat di kepala Harun.

Tak sampai disitu sang pemilik kebun berinitial drh. S sempat menyumpal mulut Hendra dengan gagang cangkul.
Hendra yang sudah tak berdaya dibiarkan begitu saja, beruntung saat itu Hendra masih kuat dan mencoba merangkak hingga sampai rumahnya.
Warga sempat geger, namun kemudian memilih bungkam. Nenek dan kakek Hendra sempat diancam pelaku agar tidak mengobati Hendra.

Setelah 28 hari Hendra terus merasakan sakit dengan luka infeksi di kepala dengan mengeluarkan bau busuk. Karena kasihan warga mencoba membawa Hendra ke RSUD setempat. Namun nyawa Hendra tidak tertolong, ia meninggal akibat luka membusuk di kepalanya. Tak berselang lama kakeknya juga meninggal dunia.

infocianjur

hadir untuk turut berkontribusi bagi Indonesia, dari Cianjur untuk Dunia

http://infocianjur.com

Similar Articles

Tinggalkan Balasan

Top