You are here
Home > NEWS > Cianjur Ngawangun Lembur > RSUD Sayang Cianjur Disurvey

RSUD Sayang Cianjur Disurvey

#INFOCJR – Meskipun sering dibully netizen karena dianggap kurang memiliki etos pelayanan yang baik, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cianjur tetap disurvey agar terus sempurna dalam memberikan pelayanan.

Harapan warga yang begitu besar terhadap pelayanan lebih baik dari rumah sakit milik pemerintah ini menyebabkan setiap sepak terjang RSUD Cianjur selalu menjadi bahan omongan warga.

Dikutip dari Fanpage @humascianjur, Wakil Bupati Cianjur, H. Herman Suherman mengatakan survey akreditasi RSUD akan menjadi tolak ukur dalam proses evaluasi demi kesempurnaan program dan kegiatan bidang kesehatan dimasa mendatang.

“Hal ini terutama dalam rangka memberikan jaminan kepuasan dan perlindungan kepada masyarakat yang selama ini menggunakan jasa RSUD ini, ” kata Wabup saat menerima tim survey akreditasi rumah sakit yang dipimpin oleh H.B. Wibisono di aula RSUD Sayang Cianjur. Selasa (26/9/17).

Dijelaskannya, survey akreditasi ini juga diharapkan dapat menunjukan adanya kualitas yang telah diintegrasikan dan dibudayakan dalam sistem pelayanan rumah sakit di Kabupaten Cianjur selama ini.
Turut hadir Direktur, jajaran RSUD Sayang, Kadis Kesehatan, Dewan Pengawas RSUD Sayang serta tamu undangan lainnya. (DEON)

infocianjur

hadir untuk turut berkontribusi bagi Indonesia, dari Cianjur untuk Dunia

http://infocianjur.com

Similar Articles

Tinggalkan Balasan

Top