You are here
Home > LIFESTYLE > Beauty > Sideswept Bangs, Trend Rambut Pendek Wanita 2017

Sideswept Bangs, Trend Rambut Pendek Wanita 2017

#INFOCJR – Trend rambut wanita 2017 yang banyak digandrungi wanita adalah gaya sideswept bangs. Poni menyamping yang ditata dengan teknik wrap dry akan jadi favorit banyak wanita yang ingin punya penampilan baru tapi tidak mau mengubah penampilan secara ekstrim. Sideswept bangs biasanya punya panjang yang melebihi posisi mata. Tapi dengan teknik wrap dry, poni dibuat seakan-akan punya ukuran pendek di bawah alis.

Potongan rambut pendek mulai banyak diminati oleh perempuan urban. Gaya yang simpel dan low maintenance jadi salah satu alasan kenapa gaya rambut pendek jadi favorit para wanita. Di tahun ini, ada cukup banyak trend rambut wanita yang bisa dijadikan referensi untuk memotong sesuai trend rambut pendek wanita 2017 salah satunya adalah potongan sideswept bangs.

Teknik wrap dry dalam model potongan rambut ini bisa kita lakukan ketika mengeringkan rambut memakai hair dryer dan sisir paddle. Pertama, tarik poni ke bawah lalu arahkan ke kiri. Kemudian tarik poni ke bawah dan arahkan ke kanan. Selanjutnya tarik poni ke belakang, lalu tarik poni ke depan. Dengan teknik ini, sideswept bangs kita akan melengkung dan terlihat lebih pendek dari pada ukuran yang sebenarnya. ***

infocianjur

hadir untuk turut berkontribusi bagi Indonesia, dari Cianjur untuk Dunia

http://infocianjur.com

Similar Articles

Tinggalkan Balasan

Top