You are here
Home > NEWS > Seputar Cianjur > Teatrikal Bikin Upacara Kemerdekaan di Cianjur Lebih Meriah

Teatrikal Bikin Upacara Kemerdekaan di Cianjur Lebih Meriah

Paskibraka dalam Hut Proklamasi Kemerdekaan ke-72 tingkat Kabupaten Cianjur di Lapangan Prawatasari Cianjur, Kamis (17/08/2017) / @HumasCianjur

#INFOCJR – Upacara bendera peringatan HUT Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia tingkat Kabupaten Cianjur, Kamis (17/08/2017) beda dari biasanya. Penampilan teatrikal dari sejumlah siswa SMA/SMK di kabupaten Cianjur selepas upacara inti digelar membuat warga yang hadir terpesona dan tak berhenti bertepuk.

Pantauan INFOCIANJUR di lapangan bertindak sebagai inspektur upacara Wakil Bupati Cianjur, H. Herman Suherman. Sebab Bupati Cianjur H. Irvan Rivano Muchtar tengah menjalankan ibadah haji ke Tanah Suci.

Selama proses upacara berlangsung acara berlangsung khidmat dan diikuti oleh sejumlah pejabat di lingkungan Pemkab Cianjur, unsur pimpinan daerah dan Organisasi kemasyarakatkatan serta peserta lainnya.

Semangatnya Sang Pembaki / @HumasCianjur

Dalam kesempatan itu Wakil Bupati Cianjur, H. Herman Suherman, mengatakan moment peringatan HUT Kemerdekaan RI kiranya menjadi sarana bagi seluruh anak bangsa untuk terus mencintai Indonesia dan Keindonesiaan. Indonesia yang majemuk dan beragam adalah kekayaan yang harus dijaga oleh seluruh anak bangsa agar Indonesia merdeka abadi sepanjang masa.

Sebab itu kata Wabup, Kabupaten Cianjur yang memiliki moto Cianjur Lebih Maju dan Agamis sejatinya adalah senantiasa berada di garis depan untuk selalu menjaga nilai-nilai keindonesiaan itu.

“Maju dan Agamis adalah semboyan dari karakter warga Cianjur yang selalu menjungjung tinggi keunggulan budaya bangsa dalam bingkai religiusitas dan kerarifan lokal yang dimiliki,” kata Wabup. (Deon)

Similar Articles

Tinggalkan Balasan

Top