You are here
Home > NEWS > Jawa Barat > Tertibkan Pedagang Liar, Wabup Pimpin Apel Gabungan

Tertibkan Pedagang Liar, Wabup Pimpin Apel Gabungan

Wakil Bupati Cianjur, H. Herman Suherman memimpin apel bersama tim gabungan TNI Polri, Satpol PP, Dinas Perhubungab serta OPD terkait lainnya dalam rangka menertibakan para pedagng liar yang menjamur di sejumlah penjuru kota Cianjur, Kamis (3/8/2017). @humascianjur

#INFOCJR – Wakil Bupati Cianjur, H. Herman Suherman memimpin apel bersama tim gabungan TNI Polri, Satpol PP, Dinas Perhubungab serta OPD terkait lainnya dalam rangka menertibakan para pedagng liar yang menjamur di sejumlah penjuru kota Cianjur, Kamis (3/8/2017). Apel sengaja dilaksanakan di halaman Pasar Induk Pasir Hayam Cianjur.

Sehari sebelumnya ratusan pedagang Pasar Induk sempat menggeruduk Pendopo Pemkab Cianjur mendesak Pemkab Cianjur turun tangan terhadap maraknya kembali pedagang liatlr di sudut-sudut jalan di wilayah Cianjur. Mengakibatkan pengunjung ke Pasar Induk menurun drastis.

Tindak lanjut audiensi dengan para pedagang pasar induk di halaman Pendopo Cianjur, Rabu (02/08/17), supaya para pedagang kaki lima dan pedagang di kios yang tidak berijin dapat menempati kios yang disediakan oleh Pemda di Pasar Induk Cianjur untuk mewujudkan pasar yang aman, nyaman, bersih, tertib dan indah.

Setelah apel Wabup meninjau operasi bersih dilingkungan pasar induk yang dilaksanakan oleh para pedagang pasar dan tim gabungan kebersihan OPD terkait.
Dilanjutkan meninjau penertiban pedagang kaki lima dan kios – kios yang tidak berijin yang dilaksanakan oleh jajaran Satpol PP, TNI Polri dan OPD terkait lainnya diantaranya area kios sembako jalan pramuka Kec. Karangtengah dilanjutkan ke Jalan KH Soleh dan dilanjutkan ke Bojongmeron.

Setelah melaksanakan rangkaian kegiatan tersebut semua tim gabungan berkumpul di halaman pendopo untuk melaksanakan apel penutupan telah selesainya semua rangkaian kegiatan.

Similar Articles

Tinggalkan Balasan

Top