You are here
Home > NEWS > Cianjur Ngawangun Lembur > Uzbekistan Berguru Pertanian ke Cianjur

Uzbekistan Berguru Pertanian ke Cianjur

#INFOCJR – Untuk meningkatkan program pertanian dan sumberdaya pangan di negaranya, Delegasi Negara Uzbekistan, Selasa (22/8/2017) mendatangi Pendopo Pemkab Cianjur di Jl. Siti Jenab No. 31 Cianjur.

Wakil Bupati Cianjur, H. Herman Suherman, menerima langsung delegasi tamu negara ini yang dipimpin Mr. Zoyir Toirovich Mirzaev. “Kami ingin belajar dari Indonesia khususnya dari Cianjur terkait bidang pertanian, sebab Cianjur termasuk wilayah di Indonesia yang sebagain besar penduduknya mengandalkan pertanian,” kata Zoyir dalam sambutannya di Ruang Garuda Pendopo Bupati Cianjur.

Ia mengaku terkesan dengan keindahan alam Cianjur, sehingga ia mengaku sangat senang berada dan diterima di Cianjur. “Kami sangat senang dan berterimakasih kepada warga Cianjur yang begitu baik dan sangat ramah,” sambung Zoyir.

Tujuan dari studi banding dibidang pertanian juga kata Zoyir antara lain untuk mengetahui lebih mendalam terkait masalah padi dan budidaya hortikultura. ” diharapkan adanya kerjasama yang baik dan dapat bertukar pikiran mengenai pengembangan khususnya di bidang pertanian.

Sementara itu Wabup mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada delegasi Negara Uzbekistan, yang telah datang dan melaksanakan studi banding di Kabupaten Cianjur. “Mudah – mudahan kegiatan ini dapat bermanfaat dan mendapatkan hasil yang terbaik sesuai dengan harapan,” kata Wabup. (Deon/@HumasCianjur)

infocianjur

hadir untuk turut berkontribusi bagi Indonesia, dari Cianjur untuk Dunia

http://infocianjur.com

Similar Articles

Tinggalkan Balasan

Top