You are here
Home > NEWS > Cianjur Ngawangun Lembur > Wabup Sidak Proyek Jalan Beton Patrol-Gunungbitung

Wabup Sidak Proyek Jalan Beton Patrol-Gunungbitung

#INFOCJR – Wakil Bupati Cianjur H. Herman Suherman, Rabu (11/10/2017) meninjau langsung pelaksanaan pembangunan jalan beton jalur Patrol-Gunungbitung Kecamatan Cibinong Cianjur Selatan. Hal tersebut dilakukan Wabup sebagai bentuk dorongan agar pelaksana kegiatan pembangunan bisa selesai tepat waktu dengan kualitas yang baik.

Kedatangan Wabup secara mendadak dan didampingi pejabat dari Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) itu membuat para pekerja di lokasi kaget. “Kita langsung meninjau pelaksanaan pembangunan secara mendadak seperti ini dalam rangka memberi dorongan agar pelaksanaan kegiatan pembangunan di Cianjur bisa lebih berkualitas,” kata Wabup di lokasi sidak.

Pembangunan betonisasi Patrol – Gunungbitung bersumber dari Dana Alokasi Umum APBD Cianjur 2017 sebesar Rp. 9,7 Milyar dan dikerjakan oleh PT. Central Beton Nusantara. Hanya dalam pelaksanaannya diduga muncul laporan dari masyarakat bahwa dalam perjalannya pihak pelaksana tidak mengedepankan kualitas sesuai dengan perjanjian kontrak, sehingga dibutuhkan pengawasan sejak dini. (Deon).

infocianjur
hadir untuk turut berkontribusi bagi Indonesia, dari Cianjur untuk Dunia
http://infocianjur.com

Similar Articles

Tinggalkan Balasan

Top