You are here
Home > NEWS > Cianjur Ngawangun Lembur > Wow Ada Perahu Bambu Terdampar di Pokland Haurwangi

Wow Ada Perahu Bambu Terdampar di Pokland Haurwangi

#INFOCJR – Pemkab Cianjur terus mendukung program penataan pariwisata oleh pihak swasta dan instansi lainnya dengan melibatkan masyarakat. Demikian dikatakan Bupati Cianjur H. Irvan Rivano Muchtar saat mengunjungi Wana Lestari Pokland Haurwangi di Kecamatan Haurwangi Cianjur, Rabu (28/11/2017) lalu.

Kunjungan Bupati ke wana wisata ini merupakan kunjungan kesekian kalinya, setelah pada 27 Januari 2017 lalu Bupati sempat meresmikan tempat itu.

Bupati yang didampingi oleh Wakil ADM SKPH Cianjur Utara, Agus Soleh, mengungkapkan perlunya pengembangan daerah-daerah wisata di Cianjur, mulai dari pelayanan, sarana dan prasarana serta yang lainnya.

Hadir pula dalam kunjungan Bupati itu antara lain Kepala Dinas Perumahan, Kawasan Pemukiman dan Pertanahan, Doddy Permadi, Kabag Humas dan Keprotokolan Setda Kab Cianjur, Gagan Rusganda, Kasie PPB Yusron, Kasie PSDH, Asep Halim ASPER BKPH Ciranjang Selatan, Rudi, LMDH Wana Lestari Pokland, Suwarna, Camat Haurwangi, Iwan Karyadi, serta tokoh masyarakat Haurwangi lainnya. ***
sumber @humascianjur

infocianjur

hadir untuk turut berkontribusi bagi Indonesia, dari Cianjur untuk Dunia

http://infocianjur.com

Similar Articles

Tinggalkan Balasan

Top