You are here
Home > LIFESTYLE > Beauty > Wow, SNSD ke Indonesia Agustus

Wow, SNSD ke Indonesia Agustus

SNSD atau Girls Generation dikabarkan akan hadir Agustus mendatang. Kabar tersebut disampaikan langsung oleh ketua Badan Ekonomi Kreatif, Triawan Munaf beberapa waktu lalu.

Meskipun kedatangan girlband asuhan SM Entertainment itu sempat mendapat sambutan negatif dari netizen karena dianggap para hatter akan mengisi acara tujuhbelasan atau HUT RI ke-72. Padahal sebenarnya tidak ada kaitan dengan hajatan HUT RI.

Seperti diktulis LIPUTAN6.COM, Triwan Munaf selaku ketua Badan Ekonomi Kreatif akhirnya angkat bicara.

“Saya mau klarifikasi ya, SNSD itu datang untuk mengisi acara Countdown to Asian Games 2018, bukan untuk tampil di acara proklamasi kemerdekaan,” ujar Triawan Munaf, Minggu (30/7/2017).

SNSD bakal tampil Agustus di Monas / NET

Acara Countdown to Asian Games 2018 sendiri rencananya diadakan di Monas pada 18 Agustus 2017 mendatang, bukan di Istana Negara seperti yang digadang-gadangkan.

“Jadi, ini kan event internasional se-Asia. Jadi kami ingin menampilkan artis-artis dari negara-negara tersebut. Di negara lain juga biasa kok mengadakan acara seperti ini kalau mau ada event seperti Olimpiade atau lainnya,” lanjutnya.

Triawan Munaf mengungkapkan bahwa tak hanya SNSD yang akan hadir dalam acara tersebut. Artis Indonesia dan beberapa artis Asia lainnya juga akan meriahkan acara tersebut. Selain itu, dalam acara ini unsur budaya Indonesia juga akan tetap diangkat.

“Kalau saya berpikir gini, kalau ada artis Asia lain kan nantinya acara ini juga bisa ditayangkan di televisi lokal mereka dan itu kan bisa jadi nilai plus buat kita,” jelasnya.

Kamu penggemar SNSD?, yuk kita siap-siap datang ke Monas pada waktunya, pasti keren habis!.

(Kailla, dari berbagai sumber)

infocianjur

hadir untuk turut berkontribusi bagi Indonesia, dari Cianjur untuk Dunia

http://infocianjur.com

Similar Articles

Tinggalkan Balasan

Top