Pertamina Jamin Pasokan BBM Aman Jelang Natal dan Tahun Baru, Pakai Aplikasi MyPertamina Bisa Dapat Cashback 25 Persen di SPBU

 Pertamina Jamin Pasokan BBM Aman Jelang Natal dan Tahun Baru,  Pakai Aplikasi MyPertamina Bisa Dapat Cashback 25 Persen di SPBU

Foto – Launching MyPertamina End Year Festival di SPBU 3443204 Panembong, Cianjur, Kamis (5/12/2019).




#INFOCJR – Menghadapi Natal dan tahun baru PT PERTAMINA (Persero) menjamin ketersediaan bahan bakar minyak (BBM) untuk warga yang biasa berlibur dan hilir mudik di akhir tahun.

“Menyambut Natal dan Tahun Baru, pasti konsumen banyak yang hilir mudik ingin jalan-jalan. Kami pastikan ketersediaannya aman,” kata Sales Area Manager Sukabumi-Cianjur PT Pertamina (Persero), Fahrizal Imadudin, usai launching MyPertamina End Year Festival di SPBU 3443204 Panembong, Cianjur, Kamis (5/12/2019).

Ia mengatakan, promo akhir tahjn sinergis dengan program luncuran produk Pertamina. Satu di antaranya aplikasi MyPertamina yang bisa diperoleh pada booth-booth di sejumlah SPBU di Kabupaten Cianjur.

“Datang ke SPBU, kemudian aktivasi aplikasi MyPertamina dan LinkAja. Ketika konsumen melakukan top up langsung saldo dan transaksi di SPBU, akan mendapatkan cash back sebesar 25% dari LinkAja. Jika pembeliannya pada Jumat, Sabtu, dan Minggu, maka akan mendapat double cash back sebesar 10%,” kata Fahrizal.

Kabupaten Cianjur dipilih menjadi proyek percontohan aplikasi MyPertamina. Ia pun menyebutkan promo serupa akan dilaksanakan di wilayah Sukabumi.

“Cianjur jadi percontohan. Kalau animonya bagus, minggu depan Sukabumi siap diluncurkan,” katanya.

Pengguna BBM di Kabupaten Cianjur saat ini mulai banyak menggunakan Pertamax. Secara persentase, penggunaannya rata-rata mencapai kisaran 80%.

Foto – Launching MyPertamina End Year Festival di SPBU 3443204 Panembong, Cianjur, Kamis (5/12/2019).

“Kabupaten Cianjur memiliki potensi peningkatan dari konsumen yang cukup baik. Ini merupakan bukti konsumen teredukasi dengan baik,” ujarnya.

Fahrizal menyebutkan produk-produk unggulan Pertamina berenergi ramah lingkungan. Karena itu, sekarang sudah saatnya konsumen menggunakan produk-produk unggulan Pertamina.

“Ini untuk kehidupan yang lebih baik,” katanya.

Ketua Himpunan Wiraswasta Nasional Minyak dan Gas Bumi (Hiswana Migas) Kabupaten Cianjur, Aris Mulkan, mengatakan sudah saatnya konsumen memakai BBM nonsubsidi. Dari segi kualitas, produk-produk unggulan PT Pertamina akan sangat mendukung kendaraan.

“Termasuk juga penggunaan elpiji. Sudah saatnya kita beralih menggunakan Bright Gas 5,5 kilogram,” katanya.(**)




infocianjur

http://infocianjur.dev

dari Cianjur untuk Indonesia