Kang Emil Resmikan Gedung PCNU Kabupaten Cianjur

 Kang Emil Resmikan Gedung PCNU Kabupaten Cianjur



#INFOCJR – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil meresmikan lantai 2 Gedung PC NU di j. perintis kemerdekaan, Rabu (15/012020). Hadir pada kesempatan tersebut Wakil Ketua DPRD Provinsi Jabar Ade Barkah, Sekretaris Daerah Kabupaten Cianjur H. Aban Subandi, Forum Perangkat Daerah Cianjur, Wakil Ketua PWNU Jabar Abu Bhakar Asidiq, Ketua PCNU Cianjur KH. Choirul Anam, Ketua MUI Cianjur, KH. Aang Abdul Rauf, Penasehat Mui KH Raden Abdul Halim, para pengurus PCNU Kab Cianjur serta para tamu undangan lainnya.

Pada kesempatan tersebut Gubernur Jabar Ridwan Kamil berpesan agar NU bisa menjadi mitra Pemerintah, sehingga dapat Bersama-sama membangun hal yang positif untuk masyarakat.

“Kami mengapresiasi keaktifan dari PCNU Cianjur yang membawa kualitas dakwah keumatan di cianjur ini semakin luar biasa saking aktifnya memang membutuhkan fasilitas untuk melakukan kegiatan kejamaahan,” Kata Kang Emil sapaan akrabnya.

Kang Emil berharap agar hal tersebut dapat menjadi contoh bagi organisasi lain agar bisa lebih berprestasi di tingkat yang lebih tinggi.

“Kebetuan saya dengar pcnu ini juara di level jabar dengan sesama PC NU yang ada di 27 kota kabupaten dan menandakan memang layak organisasi berprestasi difasilitasi oleh tempat yang memadai,” Pugkasnya.

Sementara Bendahara PCNU Kabupaten Cianjur menuturkan, PC NU di Kabupaten Cianjur memiiki banyak Lembaga dan masing-masing sudah memiiki programnya, sehingga diharapkan PC NU bisa membantu Pemerintah

“Jadi pesan pak gubernur harus aktif karena kita tidak bisa mengandalkan pemerintah dan kehadiran NU diharapkan bisa membantu pemerintah,” Katanya. (Ghienz)




infocianjur

http://infocianjur.dev

dari Cianjur untuk Indonesia