Dr Yusuf Nugraha Masuk Nominasi Kick Andy Heroes 2020

 Dr Yusuf Nugraha Masuk Nominasi Kick Andy Heroes 2020



#INFOCJR – Dokter Yusuf Nugraha seorang Dokter muda asal Kabupaten Cianjur ini terpilih sebagai salah satu nominasi Kick Andy Heroes 2020. Dokter yang pernah mendapatkan penghargaan Satyalancana dari Presiden RI ini terus menorehkan prestasi dengan jiwa sosialnya dalam membantu masyarakat di bidang kesehatan.

“Bagi saya, berbagi kasih sayang dalam kemanusiaan adalah hal wajib yang harus dilakukan sebagai sesama manusia tanpa harus berpikir pamrih. Bukan masalah besar atau kecil hasil nya, tetapi tentang memperjuangkan gagasan bagi kebermanfaatan. Hari ini saya mendapat kabar dari crew Kick Andy bahwa saya masuk nominasi Kick Andy Heroes 2020,” kata Dokter Yusuf. Senin, (09/03/2020).

 

Menurutnya setiap apresiasi dan penghargaan harus disyukuri, akan tetapi bagi Dr. Yusuf penghargaan bukan lah sebuah tujuan, karena tujuan akhir adalah kebermanfaatan, ada atau tanpa penghargaan kebaikan harus tetap berjalan.

“Saya ucapkan terimakasih kepada kick andy show (official) yang telah memilih saya sebagai salah satu nominasi kick andy heroes 2020,” tuturnya.

Ia menambahkan menjadi nominasi merupakan hal yang sangat membanggakan.

“Sejati nya bukan karena saya layak dan pantas menjadi salah satu nominasi, tetapi ini karena Allah yang memudahkan setiap urusan saya. Semoga apa yang kita lakukan bermanfaat dan menjadi ibadah,” katanya.




infocianjur

http://infocianjur.dev

dari Cianjur untuk Indonesia