Polres Cianjur Bagikan Sembako Kepada Para Perawat RSUD Sayang

 Polres Cianjur Bagikan Sembako Kepada Para Perawat RSUD Sayang



#INFOCJR – Polres Cianjur terus berupaya membantu penanganan Covid-19, kali ini Polres Cianjur membagikan sembako secara gratis di Wilayah Hukum Polres Cianjur Kamis (23/04/2020).

Kegiatan yang dipimpin oleh Kabag Sumda Polres Cianjur KOMPOL Asep Agustoni didampingi Polwan Polres Cianjur, dan PJU Polres lainnya.

Bakti Sosial Kali ini, Polres Cianjur membagikan paket sembako sebanyak 250 paket sembako berisi 5 Kilogram beras, minyak goring 500 ml, dan 5 bungkus mie instan, paket sembako tersebut diberikan kepada Kodim 0608/ Cianjur, Batalyon Infantri 300 Rider, Batalyon Armed 5 Cipanas, Brimob Batalyon B Cipanas, MUI Kab. Cianjur, dan Perawat RSUD Sayang Kab. Cianjur.

 

Kapolres Cianjur AKBP Juang Andi Priyanto mengatakan, pembagian sembako merupakan kepedulian Polres Cianjur, “Kami berikan 250 paket sembako yang diberikan di beberapa tempat, salah satunya kami berikan ke RSUD Sayang Cianjur untuk diberikan kepada perawat yang bekerja disana sebagai solidaritas kepada tenaga kesehatan,“ kata Kapolres Cianjur, AKBP Juang Andi Priyanto.

Pada kesempatan sebelumnya juga Kapolres Cianjur sudah pernah mendatangi RSUD Cianjur dengan menyumbangkan sejumlah APD dan susu kemasan untuk perawat. (Ghienz)




infocianjur

http://infocianjur.dev

dari Cianjur untuk Indonesia