Bupati Kunjungi Kecamatan PSBB Parsial di Cianjur Selatan

 Bupati Kunjungi Kecamatan PSBB Parsial di Cianjur Selatan



#INFOCJR – Bupati Cianjur H. Herman Suherman, Senin (11/5/2020), mengunjungi  sejumlah kecamatan yang tengah melakukan pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Parsial di Cianjur Selatan.

Bupati didampingi kepala dinas dan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait di lingkungan Pemkab Cianjur langsung memeriksa kesiapan dan melakukan pengecekan Alat Pelindung Diri (APD) tenaga medis di semua Puskesmas yang dikunjungi. Antara lain di Kec.Tanggeung, Leles, Sindangbarang, Naringgul, Cidaun dan Agrabinta.

“Saya dan beberapa OPD hari ini melakukan kunjungan ke Kecamatan yang sedang melakukan PSBB di Cianjur Selatan yaitu Tanggeung, Leles, Sindangbarang, Naringgul, Cidaun dan Agrabinta,” kata Bupati.

Selama dalam perjalanan Bupati melakukan pengecekan kelengkapan APD di semua Puskesmas yang dilalui.⁣ “Sebelumnya mengecek kelengkapan APD di PKM Sukanagara dan sekarang sedang mengecek kelengkapan APD di Rumah Sakit Pagelaran,” dalam siaran langsung melalui akun resminya H. Herman Suherman.

Bupati berharap seluruh masyarakat Cianjur dapat mengikuti protokol kesehatan Covid 19, seperti mencuci tangan, jaga jarak aman, menggunakan masker dan tidak mudik.⁣

“Mari kita bersama-sama bertekad Cianjur terbebas dari covid 19 selama masa PSBB ini berlangsung,” sambungnya.***




infocianjur

http://infocianjur.dev

dari Cianjur untuk Indonesia