5000 Petani Dapat Sertifikat Gratis, Presiden Jokowi Besok Resmikan Alun-Alun Cianjur

 5000 Petani Dapat Sertifikat Gratis, Presiden Jokowi Besok Resmikan Alun-Alun Cianjur

Presiden Joko Widodo




INFOCJR – Sedikitnya 5000 petani Cianjur segera mendapat sertifikat gratis Program Perhutanan Sosial dari Presiden RI Joko Widodo, Jum’at (8/2/2019) besok. Kegiatan pemberian sertifikasi tersebut juga disatukan dengan program lainnya yang diterbitkan Badan Pertanahan Nasional (BPN) antara lain Program Sertifikat PTSL (Pendaftran Tanah Sistematis Lengkap), Sertifikat redis dan wakaf. Termasuk sertifikasi Nelayan dasn Usaha Kecil Menengah (UKM) dari instansi terkait lainnya.

Keterangan yang dihimpun INFOCIANJUR di lapangan menyebutkan, Presiden juga dijadwalkan akan melakukan shalat Jum’at di Cianjur dan meresmikan Taman Alun-alun Cianjur. “Direncanakan Presiden akan bertemu dengan ribuan petani penerima sertifikat Perhutanan Sosial di Taman Hutan Wisata Pokland di Kec. Haurwangi Cianjur. Dilanjutkan shalat Jum’at di Masjid Darusalam Karangtengah,”kata Kabag Humas dan Protokol Pemkab Cianjur, Gagan Rusganda, kepada INFOCIANJUR, Kamis (7/2/2019).

Disebutkan Gagan, Presiden kemudian dijadwalkan akan berkunjung ke Pendopo Pemkab Cianjur di Jalan Siti Jenab 31 Cianjur sebelum akhirnya meresmikan Alun-alun Cianjur. Presiden nanti akan disambut para kepala desa, camat, para petugas Program Keluarga Harapan (PKH), petugas Pos Yandu dan para pejabat di lingkungan Pemkab Cianjur serta warga masyarakat lainnya. Bupati Cianjur (PLT), H. Herman Suherman, Gubernur Jabar, Ridwan Kamil dan tokoh Jabar lainnya akan mendampingi kunjungan Presiden ke Cianjur ini. (Deon/Riswandi/Fazky)




infocianjur

http://infocianjur.dev

dari Cianjur untuk Indonesia