Menuju Pilkada 2020 : Versi Pollingkita.com, Herman Suherman Juara

 Menuju Pilkada 2020 : Versi Pollingkita.com, Herman Suherman Juara

Herman Juara di Pollingkita.com




#INFOCJR – Bupati Cianjur (PLT) H. Herman Suherman menempati urutan teratas sebagai Bakal Calon Bupati Cianjur mendatang dengan 31,2% atau sebanyak 1273 suara. Menyusul urutan kedua Denda Alamsyah, kader Golkar dengan 19,5% atau 1078 suara dukungan.

Diperingkat ketiga muncul nama drh. Cecep Muhammad Wahyudin seorang pengusaha muda asal Cipanas dengan 14,5% atau 802 suara. Nama lain yang menjadi pilihan adalah anggota DPRRI dari PKS, Ecky Awal Muharam, dengan menempati posisi ke-4 dengan perolehan dukungan 7,9% atau 437 suara.
.
Entah siapa yang memulai polling tersebut hanya dalam dua hari terakhir muncul ajakan untuk memilih para kandidat orang nomor 1 ini melalui situs https://pollingkita.com/23710?ref=wa.
.
Daseng Hakimi salah satu ‘orang dekat’ H. Herman Suherman saat dikonfirmasi mengatakan survei semacam itu hanya sekedar seru-seruan. “Pak Herman tak terpengaruh hal-hal seperti itu, beliau lebih berkonsentrasi kepada program pemerintahannya, beliau lebih fokus pada pekerjaannya sebagai PLT Bupati,” kata Daseng.

Menurut Daseng, survei atau polling semacam itu jangan terlalu dianggap serius. “Ya itu hanya untuk seru-seruan saja, bukan untuk sebuah rujukan ilmiah,” sambungnya.

Namun demikian pihaknya tidak kaget kalau elektabilitas Bupati Herman Suherman menempati posisi tertinggi. Sebab kata Daseng sebagai petahana Herman terus dan sedang bekerja.

“Kita bersyukur saja, bagi pendukung beliau polling semacam itu cukup untuk memicu dan mendorong beliau agar tetap bekerja untuk rakyat,” kata Daseng lagi.***




infocianjur

http://infocianjur.dev

dari Cianjur untuk Indonesia