Dana Desa Adalah Amanah Pemerintah Melalui Kades

 Dana Desa Adalah Amanah Pemerintah Melalui Kades



#INFOCJR – Guna memberikan tata kelola yang baik, Dinas Pemberdayaan Masyarakat  & Desa memberikan pembinaan bagi Para Camat dan Kepala Desa di 5 Kecamatan yang ada di Kabupaten Cianjur, Selasa (15/10/19).

Hadir pada kesempatan tersebut Plt Bupati Cianjur H. Herman Suherman, Kepala Kejaksaan Negeri Cianjur Yudi Syufriadi, Kepala DPMD Kabupaten Cianjur Ahmad Danial, Para Camat beserta Para Kepala Desa.

Plt Bupati Cianjur mengatakan, Anggaran DD Ataupun ADD merupakan amanah pemerintah melalui Kades dan jajaran untuk dilaksanakan sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku. Dengan mengIkuti tahapan-tahapannya sesuai dan tepat waktu.

“Saya sudah melaksanakan survei dan bertanya kepada masyarakat. Bahwa masyarakat inginnya ada perubahan dan juga Cianjur harus bebas korupsi,” katanya.

Plt Bupati menuturkan, ada beberapa hal yang harus diperhatikan agar Dana Desa ini betul-betul terserap dan dirasakan baik manfaatnya oleh masyarakat.

“Agar tepat sasaran tentunya para kepala Desa ini diberikan pembinaan untuk tata kelola Pemerintahan Desa dengan baik,” imbuhnya. (Ghien




infocianjur

http://infocianjur.dev

dari Cianjur untuk Indonesia