Pemkab Cianjur dan Forkopimda Jaga Cianjur Agar Tetap Aman

 Pemkab Cianjur dan Forkopimda Jaga Cianjur Agar Tetap Aman



#INFOCJR – Plt Bupati Cianjur H. Herman Suherman himbau warga Cianjur untuk tetap tenang dan tidak panik, namun tetap waspada dengan situasi dan kondisi saat ini.

Plt Bupati Herman juga akan terus menjaga Kabupaten Cianjur bersama dengan Forkopimda dan pihak terkait agar tetap dalam kondisi aman dan zona hijau.

“Sesuai dengan arahan Pemerintah Pusat dan Provinsi, Pemkab Cianjur siap untuk melakukan pengalihan anggaran, “ hal tersebut dikatakan Herman di ruang Garuda Pendopo Cianjur, usai mendengarkan acara penyampaian penanganan Covid-19 yang dihadiri para Kepala OPD, Rabu 01 April 2020.

Herman juga mengajak agar warga masyarakat Cianjur untuk selalu menjaga kesehatan dan juga melakukan pola hidup bersih dan sehat agar tetap terjaga.

 

“Jaga kondisi badan cukup dirumah dan jangan bepergian kemana – mana, tidak usah khawatir kami juga siapkan anggaran untuk ketahanan pangan warga Cianjur,” jelas Herman.

Herman menuturkan, Pemkab Cianjur sudah berencana untuk menyediakan Rumah Sakit khusus penanganan Covid-19.

“Mudah-mudahan tidak ada, tapi kami persiapkan apabila ada warga Cianjur positif akan menyediakan rumah sakit untuk berobat,” katanya.

Selain itu bagi para petani juga tidak usah risau dan terus bertani, nantinya Pemerintah akan mengupayakan segala hal untuk kelangsungan ketahanan pangan warga Cianjur.

“kemudian pangan jangan khawatir karena anggaran cianjur dialihkn petani tidak usah risau, nanti akan menjadi sembako yang akan dibeli oleh Pemerintah Kabupaten Cianjur, petani silahkan menanam sebanyak banyaknya, bibitnya akan disuplai oleh Pemerintah Kabupaten Cianjur,” imbuhnya.




infocianjur

http://infocianjur.dev

dari Cianjur untuk Indonesia