BHS Kunjungi Kampung Garung Sukaresmi, Warga Siap Memilih




#INFOCJR – Calon Bupati Cianjur H. Herman Suherman kunjungi Kampung Garung Desa Sukaresmi Kec Sukaresmi Cianjur belum lama ini. Warga nampak antusias mendengarkan pemaparan BHS terkait beberapa program BHSM kedepan.

“Insyaallah kami di sini sudah sepakat untuk memilih BHSM atau pasangan H. Herman Suherman – H. TB. Mulyana Syahrudin dalam Pilkada Cianjur 9 Desember 2020 yang akan datang,” kata Ny. Aisyah (44) di lokasi acara.

Sementara itu BHS berharap warga untuk tetap menjaga kesehatan dan senantiasa taat pada protokol kesehatan Covid-19 yang ditetapkan pemerintah.

“Alhamdulillah dengan suasana sejuk di luar ruangan semakin mengakrabkan suasana, sehingga berbagai masukan, harapan dan keinginan masyarakat bisa diserap untuk disinkronkan dengan berbagai program yang sudah dibuat,” kata H. Herman Suherman disambut tepuk tangan hadirin.

Salah satunya kata Herman terkait pemberdayaan 10.000 UMKM bagi warga Cianjur agar ekonomi masyarakat bisa meningkat. “Hayu Urang Sasarengan Ngawangun Cianjur,” kata BHS lagi.

Acara makin semarak karena sebelumnya digelar juga tausyiyah dari KH. Ahmad Suhendar yang dikenal sebagai Ustad Manjur.
.
“Man ana, man ana, Pak Herman Calon Bupatina, Man ana man ana, Pak Mulyana Wakilna,” begitu kata Pak Ustadz diikuti hadirin bergemuruh.*** (Ris)




Share

dari Cianjur untuk Indonesia