Cianjur ManjurNEWSSeputar Cianjur

Bupati Lantik 122 Pejabat Struktural Eselon II, III, dan IV




INFOCJR – Sebanyak 122 Pejabat Struktural yang terdiri dari Eselon II, III, dan IV, dilantik Bupati Cianjur Herman Suherman, di Pancaniti Pemkab Cianjur.

Pelantikan Pejabat ini merupakan lanjutan hasil dari rekomendasi yang sudah diserahkan kepada Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) pada saat pelantikan Pejabat sebelumnya.

“Sesuai aturan, karena jabatan kami sudah enam bulan satu hari, maka kami melaksanakan pelantikan tanpa harus ijin kembali,” ujar Herman, usai melaksanakan pelantikan, di Pendopo Pemkab Cianjur, Jum’at (19/11/2021).

Herman menjelaskan, meskipun sudah ada persetujuan dari Mendagri, namun Pemkab Cianjur sudah bisa melaksanakan rotasi maupun mutasi tanpa harus meminta ijin kembali.

“Alhamdulillah ini kebahagiaan kita semua, bisa melantik tanpa harus meminta ijin,” katanya.

Bupati menambahkan, pelantikan lanjutan para pejabat struktural menjadi kado bagi Bupati dan Wakil Bupati yang kini genap menjabat selama 6 bulan memimpin Kabupaten Cianjur.

“Alhamdulillah hari ini menjadi kebahagiaan tersendiri saya bersama wabup dapat melantik tanpa harus ada ijin dari Mendagri,”pungkasnya.***(Ghienz)




1508 posts

About author
dari Cianjur untuk Indonesia
Articles
Related posts
Jawa BaratNEWSSeputar Cianjur

Ahmad Fikri Resmi Jadi Ketua PWI Cianjur

1 Mins read
#INFOCJR – Ketua PWI Jabar H Hilman Hidayat melantik Ahmad Fikri dari LKBN Antara menjadi Ketua PWI Cianjur masa bakti 2022-2024, di…
Jawa BaratNEWSSeputar Cianjur

Polres Cianjur Tangkap Residivis Pencuri Motor

1 Mins read
#INFOCJR – Sebanyak enam orang spesialis pencuri motor berhasil ditangkap Satreskrim Polres Cianjur di beberapa tempat kejadian berbeda. 24 kendaraan roda dua…
Cianjur ManjurJawa BaratNEWSSeputar Cianjur

Bupati: Pelayanan dan Inovasi RSUD Sayang Harus Terus Ditingkatkan

1 Mins read
#INFOCJR – Meski saat ini Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sayang Kabupaten Cianjur banyak peningkatan yang lebih baik, namun Bupati Cianjur meminta…