Jalan-JalanJawa BaratNEWSSeputar CianjurWISATA

Desa Sindangsari Sukanagara, Promosikan Wisata Desa Melalui Alun-alun Cinta




#INFOCJR – Guna memperindah dan memberikan suasana berbeda, Desa Sindangsari Kecamatan Sukanagara Cianjur, Jabar kini memiliki icon tersendiri yakni alun-alun Cinta.

“Alun-alun cinta Sindangsari adalah arena tempat bermain warga dlam rangka pemgembangan desa wisata, yg didalam nya nanti ada lapangan Putsal, arena bermain anak dan keluarga, arena permainanan air dan Bumi Perkemahan Lembah Cinta,” kata Kepala Desa Sindangsari Ayi Rusli melalui pesan whatsapp, baru-baru ini.

Ayi menuturkan, selain untuk taman, alun-alun ini juga untuk perencanaaan Pembangunan Wisata Edukasi Tentang Keluarga Berkualitas. “Karena Alun-alun Cinta ini juga merupakan Lokasi Kampung KB yang telah Menjadi Juara Terbaik Provinsi jawa barat,” ujar Ayi.

 

Ayi menambahkan, Lokasi alun-alun cinta berada di tengah Desa Sindangsari yaitu dikampung Kalibaru, Desa Sindangsari Kecamatan Sukanagara.

Ayi berharap, khususnya kepada Pemerintah Kabupaten Cianjur untuk bisa memberikan perhatian, sehingga Desa Sindangsari menjadi lebih baik. “Kami masih berharap ada bantuan dan perhatian dari Pemkab cianjur dan Provinsi, “imbuhnya.***(Ghienz)




Related posts
Jawa BaratNEWSSeputar Cianjur

Alat Deteksi Dini Tsunami di Cianjur Selatan Rusak

1 Mins read
#INFOCJR – Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Cianjur saat ini kehilangan alat pengguna deteksi dini tsunami untuk wilayah Cianjur Selatan. Disebutkan…
Jawa BaratNEWSSeputar Cianjur

Pemkab Dukung Kemandirian Desa Bentuk Bumdes Manjur

1 Mins read
#INFOCJR – Pemkab Cianjur mendukung dan mendorong kemandirian desa dengan membentuk Badan Usaha Milik Desa (BUMDes) Manjur. “Hingga saat ini sudah ada…
Jawa BaratNEWSSeputar Cianjur

Satnarkoba Polres Cianjur Ungkap Penyelundupan Sabu Modus Baru di Jaringan Lapas

1 Mins read
#INFOCJR – Jajaran Satnarkoba Polres Cianjur mengungkap jaringan narkoba dengan modus baru. Dengan nekadnya barang haram itu ditempel di rekal tempat menyimpan…