AdvertorialBisnisGERAI USAHAJawa BaratNasional

Ikuti Challenge Festival bjb #GakPakeRibet #DiRumahAja Berhadiah Total Rp22 Juta




#INFOCJR – Di tengah masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), aktivitas dan mobilitas masyarakat di luar rumah dibatasi untuk menekan sebaran Covid-19. Meski demikian, tidak berarti Anda jadi kehilangan momen seru untuk tetap tinggal di rumah sambil berkreasi dan menghasilkan.

“Salah satunya adalah dengan mengikuti challenge Festival bjb “GakPakeRibet #DiRumahAja. Para nasabah maupun karyawan bank bjb dapat mengunggah video unik dan kreatif ke berbagai platform media sosial, mulai dari YouTube, TikTok, maupun Instagram Reels,” kata Kepala Divisi Corporate Secretary bank bjb, Widi Hartoto, dalam siaran Persnya, Sabtu (24/7/2021).

Disebutkan Widi, chalenge ini berlangsung selama 7 Juli 2021 hingga 3 Agustus 2021. Pemenang akan diumumkan pada 10 Agustus 2021. Total terdapat hadiah mencapai Rp22 juta dan voucher belanja untuk para pemenang.

“Syaratnya mudah, Anda dapat mengunggah video kreatif Anda ke tiga platform tersebut dengan tema “Transaksi #GakPakeRibet #DiRumahAja pakai QRIS bjb dan bjb DigiCash”. Video menggambarkan kemudahan bertransaksi secara digital tanpa harus beranjak dari rumah menggunakan QRIS bjb dan bjb DigiCash dalam durasi maksimal lima menit,” papar Widi.

Video yang diunggah kata dia harus disertai tagar #bankbjb #QRISbjb #QRISbjbChallenge #bjbDigiCash #bjbDIGI. Juga mention akun Instagram atau Youtube bank bjb.

“Challenge ini berlaku untuk pegawai dan nasabah bank bjb yang memiliki akun bjb DigiCash. Setiap Peserta dapat mengirimkan lebih dari 1 video dengan lebih dari 1 platform (Tiktok / IG Reels / Youtube). Video berdurasi maksimal 5 menit,” sambungnya.

Dengan mengikuti challenge ini, kata Widi, peserta setuju terhadap syarat dan ketentuan yang berlaku. Peserta juga setuju bahwa hasil video yang diunggah boleh disebarluaskan untuk kepentingan bank bjb semata tanpa dipungut biaya. Peserta wajib mengikuti (follow) akun Instagram @bankbjb dan subscribe Youtube @bankbjb.

“Pemenang akan diumumkan tanggal 10 Agustus 2021 di media sosial bank bjb. Peserta memahami bahwa keputusan juri atau tim penilai adalah mutlak dan siap menerima keputusan panitia,” jelasnya.

Info lebih lanjut kunjungi website resmi bank bjb www.bankbjb.co.id melalui http://infobjb.id/QRISchallenge.

(Riswandi)




1365 posts

About author
dari Cianjur untuk Indonesia
Articles
Related posts
Cianjur ManjurJawa BaratNEWSSeputar Cianjur

Tingkatan Kualitas, Forum RWRT Cianjur Gelar Pendidikan dan Pelatihan

1 Mins read
#INFOCJR – Dalam upaya meningkatkan kualitas dan kapasitas para RW dan RT, Forum RWRT Kabupaten Cianjur menggelar pendidikan dan pelatihan kepemimpinan yang…
Jawa BaratNEWSSeputar Cianjur

Tingkatkan Disiplin Personel, Polres Cianjur Gelar Ops Hargaktibplin

1 Mins read
#INFOCJR – Sebagai upaya peningkatan disiplin dan pemeliharaan ketertiban di lingkungan Polri khususunya Polres Cianjur, Kasi Propam Polres Cianjur IPTU Sunaryo, S.H…
Cianjur ManjurJawa BaratNEWSSeputar Cianjur

Wabup Tinjau Pembelajaran Tatap Muka

1 Mins read
#INFOCJR – Wakil Bupati Cianjur, Tb Mulyana Syahrudin meninjau pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) terbatas di SDN Ibu Dewi 2 dan SDN…