Jawa BaratNasionalNEWS

Kang Ace: Pemilu 2024, Golkar Partai Paling Siap Mengisi Kemenangan




Ciamis (#infocjr) – Partai Golkar adalah partai paling siap ketika Pemilu menang pada 2024 mendatang. Sumber Daya Manusia (SDM) di Golkar sangat lengkap sehingga apa yang menjadi harapan rakyat bisa dijalankan dan dibuktikan dengan baik.

Demikian ditegaskan Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Barat, Tubagus Ace Hasan Syadzily, saat memberikan arahan pada kegiatan Silaturahmi dan Halal bi Halal bersama Keluarga Besar DPD Partai Golkar Kab. Ciamis di Tyara Hotel Ciamis, Sabtu (14/5/2022).

“Kenapa Golkar harus menang. Karena partai kita adalah partai yang paling siap mengisi kemenangan. Partai Golkar di seluruh jenjang telah terbukti memiliki teknokrat, SDM yang paling siap mengatur, melakukan, menjalankan roda pembangunan sesuai harapan rakyat,” papar Kang Ace disambut riuh hadirin yang terdiri dari fungsionaris DPD Partai Golkar Kab. Ciamis, Anggota Fraksi, Pimpinan dan organisasi hasta karya Golkar serta sejumlah tamu undangan lainnya.

Untuk menang, kata Kang Ace, kita harus berkarya, barus bekerja, tidak bisa berdiam diri. “Kemenangan hanya akan dicapai jika kita semua, solid dan kompak dengan diitopang oleh organisasi yang kuat. Mesin politik di tingkat basis RT, RW hingga TPS harus mulai digalang dengan sungguh-sungguh,” sambung Wakil Ketua Komisi III DPR-RI yang juga dekat dengan kalangan pesantren dan ulama ini.

“Kita harus mulai bergerak, basis pemilih di TPS harus segera digalang, partai harus terkonsolidasi dengan baik dengan melibatkan seluruh kekuatan yang kita miliki,” kata Kang Ace.

Diingatkan Kang Ace, tidak ada partai politik yang paling banyak ormasnya. Kita punya AMPI, MDI, Alhidayah, Kosgoro, Soksi dan banyak lagi , termasuk organisasi perempuan.

“Kita tidak pernah kekurangan kader termasuk kader perempuan yang bisa menjalankan program kerja ketika Pemilu menang. Sudah waktunya kita bersatu dan menggalang semua kekuatan,” tegasnya lagi.

“Harus kita kampasing anak muda. Gaet kaum Milennial untuk bisa bersama Golkar membangun bangsa dan negara ini. Dan yakinkan Golkar bisa menjadi partai paling terpercaya,” sambung Kang Ace seraya menambahkan bahwa konsolidasi partai baik darat maupun udara harus sampai hingga akar rumput.

Menangkan Airlangga

Kang Ace juga meminta kadernya memenangkan Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto, agar bisa menang menjadi Presiden 2024. “Bila seluruh kader kompak tidak sendiri-sendiri dalam berjuang dan tidak ragu untuk meraih kesuksesan maka cita-cita besar menang Pemilu telah hadir di depan mata. Ini tentang marwah partai, tentang harga diri partai,” sebut Kang Ace.

Sementara itu Ketua DPD Golkar Kabupaten Ciamis, Slamet Trian Triana, mengaku siap memenangkan Partai Golkar di Ciamis. Pihaknya akan terus menggalang seluruh kekuatan partai termasuk Fraksi untuk segera turun ke bawah.

“Kami tengah melakukan program KTAnisasi dan juga upaya penggalangan di lapangan dengan harapan Golkar menang di Kab. Ciamis,” kata Triana.***




1609 posts

About author
dari Cianjur untuk Indonesia
Articles
Related posts
Cianjur ManjurJawa BaratNEWSSeputar Cianjur

Tingkatkan Kunjungan ke Pasar Cipanas, Bupati Resmikan Kolam Pemandian Air Panas

1 Mins read
#INFOCJR – Bupati Cianjur H. Herman Suherman meresmikan kolam pemandian air panas dengan luas kurang lebih 1000 meter persegi, bertempat di Pasar Cipanas, Jumat (27/5/2022).
Jawa BaratNEWSSeputar Cianjur

ARWT Cianjur Akan Tambahkan Insentif RT RW Jadi 500 Ribu

1 Mins read
#INFOCJR – Ketua Asosiasi Rukun Warga dan Tetangga (ARWT) Kabupaten Cianjur, mengaku sudah melaksanakan Pengajuan untuk tambahan insentif para RT di Kabupaten Cianjur. “Sudah, kan asalnya 400 ribu ditambahin 100 ribu jadi 500 ribu,” ujar Ketua ARWT Indonesia DPC Cianjur, Ichwan Nez, di Cianjur, Kamis (26/5/2022).
Cianjur ManjurJawa BaratNEWSSeputar Cianjur

Ketua Koni Jabar Lantik Pengurus Koni Cianjur Masa Bakti 2022-2026

1 Mins read
#INFOCJR – Ketua Komite Olahraga Nasional (KONI) Jawa Barat, Ahmad Saefudin, melantik Ketua Umum KONI Kabupaten Cianjur masa bakti 2022-2026 Muhammad Abdul Azis Sefudin dengan pengurus lainnya di Pancaniti Pendopo Cianjur, Kamis (26/05/2022). Ahmad Saefudin mengatakan, saat ini olahraga di Jawa Barat menjadi barometer, bahkan telah dipertimbangkan oleh Kemenpora. Kendati demikian, menurut Ahmad, olahraga ini membutuhkan anggaran, untuk kebutuhan para atlet, tentunya diperlukan keseriusan di setiap wilayah.