Kukuhkan Pengurus & Relawan, Jaber Cianjur Hadir Untuk Masyarakat




#INFOCJR – Ketua Jabar Bergerak Kabupaten Cianjur, dr. Yusuf Nugraha resmi mengukuhkan pengurus dan relawan Jabar Bergerak (Jaber) Cianjur dari 32 kecamatan yang ada di Kabupaten Cianjur.

Turut hadir pada pengukuhan tersebut Plt Bupati Cianjur, H. Herman Suherman dan Ketua Jabar Bergerak Provinsi Jawa Barat, Tatan Ahmad Santana.

“Alhamdulillah hari ini kami dari Jaber Cianjur melaksanakan pengukuhan pengurus dan relawan jaber cianjur, dan alhamdulillah hari ini dihadiri langsung oleh bapak Plt Bupati sebagai pembina, kemudian dihadiri oleh ketua jaber pusat”, kata dr. Yusuf kepada INFOCIANJUR di ruang Bale Prayoga Pendopo Cianjur, Kamis, (30/07/2020).

dr. Yusuf menuturkan, ini menjadi sesuatu yang spesial karena Kabupaten Cianjur menjadi Kabupaten pertama yang dikukuhkan dari Kabupaten/kota lain di Jawa Barat.

“Semoga apa yang telah kami lakukan selama ini kepada masyarakat dapat bermanfaat dan bisa membantu dalam sisi kemanusiaan”, tuturnya.

Langkah kedepannya, Lanjut dia, pihaknya akan melakukan kegiatan sesuai dengan program kerja setiap bidang, dan satu per satu akan dilaksanakan dengan bekerja sama dan berkolaborasi untuk menyelesaikan berbagai masalah yang ada di masyarakat.

 

Sementara itu, Ketua Jabar Bergerak Jawa Barat, Tatan Ahmad Santana mengatakan, dengan dikukuhkannya pengurus jaber cianjur diharapkan dapat segera melakukan tindakan kemanusiaan.

“Apalagi dimasa yang tidak mudah ini dimasa pandemi covid-19, mudah-mudah jaber cianjur bisa mengambil peran turun tangan dalam meringankan beban masyarakat”, katanya.

Menurut Tatan, Jaber Cianjur selama ini sudah melakukannya dengan baik dan mengapresiasi bahwa Jaber Cianjur mendapatkan suport dari pemerintah.

Selain itu, Plt Bupati Cianjur dalam sambutannya mengucapkan banyak terimakasih kepada Jaber Cianjur karena telah banyak membantu pemerintah dan masyarakat Cianjur.

“Alhamdulillah manfaatnya sudah terasa oleh masyarakat cianjur baik bantuan-bantuan baik penanganan masyarakat yang sakit ini luar biasa, insyaAllah kami atas nama pemerintah kabupaten Cianjur senantiasa mendukung kegiatan-kegiatan jabar bergerak”, terangnya. (Ris)




dari Cianjur untuk Indonesia