Pilkada Cianjur 2020 : PPP Resmi Terbitkan Formulir B1-KWK untuk BHSM




#INFOCJR – Pasangan Bakal Calon Bupati Wabup H. Herman Suherman – H. TB. Mulyana Syahrudin (BHSM) kembali mendapat surat penetapan B1-KWK dari partai pendukungnya. B1-KWK adalah formulir bakal calon yang menjadi syarat dukungan partai ke KPUD dan ditandatangani Ketua Umum dan Sekjen dari partai tersebut.

“Alhamdulillah mendapatkan surat B1-KWK dari Partai Persatuan Pembangunan yang diserahkan langsung oleh Ketua DPW Partai Persatuan Pembangunan Jawa Barat, Ibu Hj Ade Munawaroh Yasin, S.H., M.H. di Hotel Amen Cipanas,” kata Bupati H. Herman Suherman dalam akun resminya @h.hermansuherman.

Dalam kesempatan penyerahan surat dari DPP PPP pada rapat pimpinan harian cabang DPC PPP Kab. Cianjur di Hotel Amen Cianjur, Kamis (27/8/2020) malam itu, Bupati Herman menyatakan terimakasih kepada keluarga besar PPP yang telah mempercayakan dirinya kembali maju dalam Pilkada Cianjur 2020 ini.

“Terima kasih atas kepercayaan dan amanahnya dari DPP Partai Persatuan Pembangunan untuk saya Herman Suherman dan TB Mulyana maju menjadi Bacalon Bupati dan Wakil Bupati Cianjur 2021 – 2025, dan melanjutkan pembangunan Cianjur yang lebih maju dan agamis,” tulisnya lagi.*** (Ris)




Share

dari Cianjur untuk Indonesia