Berita Covid-19Jawa BaratNEWSSeputar Cianjur

Polres Cianjur Salurkan 1000 Paket Sembako untuk Warga Miskin yang Terdampak PPKM Darurat




#INFOCJR – Polres Cianjur, TNI bersama Forkopimda Kabupaten Cianjur memberikan bantuan sosial bagi masyarakat yang terkena dampak PPKM darurat.

Sedikitnya ada 1.000 paket sembako lebih dibagikan oleh Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa kepada warga secara door to door di wilayah Kecamatan Pacet, Jum’at (16/7/21).

Kapolres Cianjur AKBP Moch Rifai mengatakan, TNI, Polri bersama Forkopimda Kabupaten Cianjur hadir dalam rangka memberikan bantuan sosial kepada msayarakat yang terdampak PPKM darurat.

“Jadi kita memperhatikan masyarakat yang tidak mendapatkan bantuan dari pemerintah pusat atau pemerintah daerah yang kemudian kita bantu,” ujar Kapolres.

Rifai menuturkan, bhakti sosial yang dilakukan oleh Polres Cianjur bersama TNI dan juga Forkopimda ini diharapkan dapat bermanfaat bagi masyarakat.

“Terlebih masyarakat yang tidak mampu dan tidak mendapatkan bantuan apapun,” ujar Rifai.

Kapolres menambahkan, bantuan yang disalurkan ini lebih dari 1000 paket sembako, dan akan diberikan setiap hari kepada warga yang terdampak PPKM darurat.

“Nanti Bhabinkamtibmas bersama Bhabinsa akan door to door mendatangi rumah warga yang sangat memerlukan bantuan kita,” imbuhnya.***(Ghienz)




1365 posts

About author
dari Cianjur untuk Indonesia
Articles
Related posts
Cianjur ManjurJawa BaratNEWSSeputar Cianjur

Tingkatan Kualitas, Forum RWRT Cianjur Gelar Pendidikan dan Pelatihan

1 Mins read
#INFOCJR – Dalam upaya meningkatkan kualitas dan kapasitas para RW dan RT, Forum RWRT Kabupaten Cianjur menggelar pendidikan dan pelatihan kepemimpinan yang…
Jawa BaratNEWSSeputar Cianjur

Tingkatkan Disiplin Personel, Polres Cianjur Gelar Ops Hargaktibplin

1 Mins read
#INFOCJR – Sebagai upaya peningkatan disiplin dan pemeliharaan ketertiban di lingkungan Polri khususunya Polres Cianjur, Kasi Propam Polres Cianjur IPTU Sunaryo, S.H…
Cianjur ManjurJawa BaratNEWSSeputar Cianjur

Wabup Tinjau Pembelajaran Tatap Muka

1 Mins read
#INFOCJR – Wakil Bupati Cianjur, Tb Mulyana Syahrudin meninjau pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) terbatas di SDN Ibu Dewi 2 dan SDN…