Resmikan Rutilahu, Bupati Apresiasi Bagong Mogok




#INFOCJR – Bupati Cianjur H. Herman Suherman (BHS) mengapresiasi kegiatan dan aktivitas Komunitas Bagong Mogok (BM) yang telah banyak membantu pemerintah dalam penanggulangan kemiskinan termasuk membangun rumah tidak layak huni (Rutilahu) di sejumlah tempat di Kabupaten Cianjur selama ini.

“Saya mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Founder Komunitas BM, Asep Guntur Rahayu, yang telah bahu membahu dan mendukung pemerintah Cianjur dalam kegiatan pembangunan Rutilahu seperti saat ini,” kata Bupati saat meresmikan program Rehabilitasi Sosial Rumah Tidak Layak Huni dan memberikan bantuan santunan untuk Lansia dan anak yatim, di wilayah Taman Jaya II Desa Gadog, Kecamatan Pacet, Cianjur, Sabtu (18/7/2020).

Bupati berharap apa yang dilakukan Komunitas BM bisa menginspirasi komunitas lainnya untuk terus membantu masyarakat yang tidak atau belum beruntung. “Semoga semakin banyak elemen masyarakat yang bergerak membantu sesama dengan berbagai kegiatan positif dan berfaedah dapat memudahkan tercapainya visi Cianjur yang lebih maju dan agamis, ” sambung Bupati.

(Riswandi)

 

 




Share

dari Cianjur untuk Indonesia