So White Coffeetery, Cafe Nya Anak Millenial Cianjur




#INFOCJR – Di era digital membuka usaha Kafe tidak hanya merencanakan menu makanan juga minuman yang beda, namun hal lain penting dipertimbangkan diantaranya letak atau lokasi dan desain tempat yang membuat konsumen nyaman dan betah di kafe sehingga dapat menarik banyak pelanggan. Dan kafe ini memanfaatkan digitalisasi pemasaran.

Demikian perbincangan ringan Pjs. Bupati Cianjur, Dudi Sudradjat Abdurachim saat menghadiri undangan pemilik kafe So White Coffeetery, Sabtu (21/11/20).

Lanjut Pjs. Bupati sembari menikmati minuman hangat berisikan rempah alami, mengatakan prospes berwirausaha di kalangan kaum milenial cianjur harus didukung. Ini menjadi salah satu parameter ekonomi kerakyatan di cianjur yang punya potensi bagus.

“Ya, So White Coffeetery, salah satu bentuk karya anak muda, menyajikan berbagai varian makanan dan minuman ringan, kopi hingga minuman dingin jahe yang ditambahkan lemon. Dan tidak lupa, kafenya tetap menerapkan prokes Covid-19”. Tuturnya.

So White Coffeetery, berlokasi di jalan Abdullah bin Nuh sekitar gedung Asakinah. / Foto DN @humascianjur

Sementara Owner kafe So White Coffeetery, Naufal Ashari (23) mengatakan sebagai pemuda harus bisa menjadi figur yang dapat dicontoh anak muda lain untuk tetap berkarya. Novel merasa bahagia juga berterima kasih atas kehadiran pak Pjs yang telah memenuhi undangnya ke kafe. Dia juga menuturkan sebagaimana kreatifitas anak muda membuka usaha mendapat apresiasi juga didukung pak Pjs. Bupati dan semoga menjadi tempat yang membuat santai pelanggan menikmati suasana kota Cianjur.

“Kami manfaatkan digitalisasi marketing dengan membuat konten berbagai menu, menyimpan juga menyebar informasi mengenai produk atau menu yang dilabeli dengan barcode agar pelanggan mudah untuk memesan” kata Naufal.

Berlokasi di jalan KH. Abdullah bin Nuh sekitar gedung Asakinah ini disamping tempatnya dipusat kota, fasilitas parkir mobil dan motor yang luas membuat penikmat kumpul bareng betah.***(DN)




Share

dari Cianjur untuk Indonesia