Jawa BaratMenuju Pilkada Cianjur 2020NEWSSeputar Cianjur

Srikandi BHSM dan Sahabat Manjur Bagikan 3000 APK dan Face Shield untuk Warga Secara Gratis




#INFOCJR –  Sejumlah relawan pendukung pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Cianjur, H. Herman Suherman – H. TB. Mulyana Syahrudin (BHSM), yang menyebut diri Srikandi BHSM dan Sahabat Manjur, Jumat (13/11/2020), melakukan gerakan sosialisi untuk pasangan yang mereka dukung dengan menebar sedikitnya 3000 Alat Peraga Kampanye (APK) berupa alat pelindung diri seperti masker, face shield, kalender dan lain-lain.

Kegiatan yang berlangsung di beberapa titik di Kecamatan Cianjur ini cukup mendapat perhatian dan sambutan dari warga. “Nah ini kampanye yang sangat mendidik bagi warga, sangat positif,” kata Ny. Samsiah salah seorang warga yang mengaku kebagian tiga face shield untuk dirinya dan cucunya di rumah saat acara kegiatan bagi-bagi APK Srikandi BHSM dan Sahabat Manjur di Jalan Siliwangi Cianjur.

Foto @srikandibhsm

Sementara itu Ketua Srikandi BHSM, Yulie Rounna, didampingi Divisi Kampanye BHSM, Royke Taufan Maulana, mengatakan, kegiatan bagi-bagi APK dan alat pelindung diri tersebut juga dalam rangka membantu pemerintah agar masyarakat tetap waspada terhadap bahaya Covid-19.

“Kami yakin pasangan BHSM akan mendapat simpati dari warga, karena sambutan mereka terhadap pasangan ini sangat luar biasa. Terlebih pendekatan yang dilakukan selama ini senantiasa memberikan pendidikan politik yang baik bagi masyarakat,” kata Yulie.

Disebutkan Yulie pihaknya akan terus melakukan sosialisasi langsung ke masyarakat hingga waktu kampanye berakhir. “Insyallah dengan cara seperti ini warga akan semakin bersimpati dan makin tebal mendukung BHSM,” sambung Yulie.***(Ris)




Related posts
Jawa BaratNEWSSeputar Cianjur

Mantan ODGJ di Cianjur Ingin Hapal Al-qur'an

1 Mins read
#INFOCJR – Maspuroh (31) mantan Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ) yang saat ini berada di panti Yayasan Rumah Milenial Peduli (RMP) di…
Jalan-JalanJawa BaratNEWSSeputar CianjurWISATA

Desa Sindangsari Sukanagara, Promosikan Wisata Desa Melalui Alun-alun Cinta

1 Mins read
#INFOCJR – Guna memperindah dan memberikan suasana berbeda, Desa Sindangsari Kecamatan Sukanagara Cianjur, Jabar kini memiliki icon tersendiri yakni alun-alun Cinta. “Alun-alun…
Berita Covid-19Jawa BaratNEWSSeputar Cianjur

Anggota DPRD Cianjur Beserta Seluruh Staf Divaksin Covid-19

1 Mins read
#INFOCJR – Anggota DPRD Cianjur beserta Sekretariat Dewan Kabupaten Cianjur, mendapatkan Vaksin tahap kedua gelombang pertama, vaksin dilaksanakan di halaman gedung DPRD…