Jawa BaratMenuju Pilkada Cianjur 2020NEWSSeputar Cianjur

Tokoh Cianjur Selatan Hendang Purnamasari Merapat ke BHSM




#INFOCJR – Tokoh Cianjur Selatan yang juga bakal calon Bupati/Wakil Bupati dari Partai Gerindra Hj. Hendang Purnamasari akhirnya berlabuh mendukung pasangan H. Herman Suherman – H. TB. Mulyana Syahrudin (BHSM) dalam Pilkada Cianjur 2020 ini.

Hendang yang didampingi timnya sengaja datang menemui Calon Bupati Cianjur Nomor Urut 3 H. Herman Suherman di kediamannya di Cianjur, Selasa (21/10/2020).

Alasan Hendang dan timnya memberikan dukungan ke BHSM karena pasangan ini memiliki program dan visi yang jelas dalam membangun Cianjur kedepan lebih maju dengan mengedepankan prinsip-prinsip ahlak mulia dalam tata kelola pemerintahannya.

“Insyaallah kami dengan seluruh tim yang sudah terbentuk akan membantu sekuat tenaga baik moril maupun materil untuk memenangkan BHSM dalam Pilkada Cianjur tanggal 9 Desember 2020 mendatang,” kata Hendang.

Sementara itu Calon Bupati Cianjur H. Herman Suherman mengapresiasi atas bergabungnya tokoh Cianjur Selatan Hj. Hendang Purnamasari ke pasangan BHSM. “Alhamdulillah, kami berterimakasih atas dukungan Bu Hendang tokoh Cianjur Selatan ke BHSM untuk bersama-sama membangun Cianjur ke arah yang lebih maju dan lebih baik,” kata H. Herman Suherman singkat.*** (Ris)




Related posts
Jawa BaratNEWSSeputar Cianjur

Mantan ODGJ di Cianjur Ingin Hapal Al-qur'an

1 Mins read
#INFOCJR – Maspuroh (31) mantan Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ) yang saat ini berada di panti Yayasan Rumah Milenial Peduli (RMP) di…
Jalan-JalanJawa BaratNEWSSeputar CianjurWISATA

Desa Sindangsari Sukanagara, Promosikan Wisata Desa Melalui Alun-alun Cinta

1 Mins read
#INFOCJR – Guna memperindah dan memberikan suasana berbeda, Desa Sindangsari Kecamatan Sukanagara Cianjur, Jabar kini memiliki icon tersendiri yakni alun-alun Cinta. “Alun-alun…
Berita Covid-19Jawa BaratNEWSSeputar Cianjur

Anggota DPRD Cianjur Beserta Seluruh Staf Divaksin Covid-19

1 Mins read
#INFOCJR – Anggota DPRD Cianjur beserta Sekretariat Dewan Kabupaten Cianjur, mendapatkan Vaksin tahap kedua gelombang pertama, vaksin dilaksanakan di halaman gedung DPRD…