Jawa BaratMenuju Pilkada Cianjur 2020NEWS

Tutup Kegiatan Kampanye, Partai Pendukung BHSM Gelar Istighosah




#INFOCJR – Kegiatan kampanye Pilkada Cianjur 2020 berakhir hari ini. Partai Golkar dan PDIP sebagai salah satu partai pengusung pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati H. Herman Suherman – TB. Mulyana Syahrudin (BHSM) menutup kegiatan kampanyenya dengan menggelar doa bersama atau istighosah.

Ketua Umum Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kab. Cianjur KH. M. Chaerul Anam Mzd didampingi sejumlah ulama dan ajengan secara pribadi didaulat memimpin kegiatan doa bersama atau istighosah tersebut.

Pada acara yang digelar di Gedung DPD Partai Golkar Kab. Cianjur Jl. Siliwangi Cianjur, Sabtu (5/12/2020) itu nampak dihadiri juga oleh Ketua Tim Kampanye BHSM Kab. Cianjur H. Ade Barkah Surahman, Ketua Forum RWRT Kab. Cianjur, Daseng Hakimi, Tokoh Cianjur Selatan yang juga Bendahara Umum PCNU Kab. Cianjur H. Toto Iskandar, Srikandi BHSM, para relawan serta para undangan lainnya.

Sebelumnya DPC PDIP Kab. Cianjur juga menggelar kegiatan yang sama. Mereka berharap setelah melaksanakan kegiatan kampanye yang melelahkan, menyita waktu, materi dan pikiran selanjutnya sebagai manusia menyerahkan hasilnya kepada kehendak Yang Maha Kuasa.

“Kita sebagai partai pengusung pasangan BHSM berharap Pilkada Cianjur dapat berlangsung dengan aman dan damai. Sebab itu diakhir masa kampanye sekaligus dalam rangka peringatan maulid Nabi Muhammad SAW kami memanjatkan doa kiranya pasangan BHSM dapat memperoleh kemenangan dan senantiasa ada dalam ridha-Nya,” kata Bendahara DPC PDIP Kabupaten Cianjur, Sunandar Hendri Sakti,SH, kepada INFOCIANJUR terpisah belum lama ini.***(Ris)




Related posts
Jawa BaratNEWSSeputar Cianjur

Mantan ODGJ di Cianjur Ingin Hapal Al-qur'an

1 Mins read
#INFOCJR – Maspuroh (31) mantan Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ) yang saat ini berada di panti Yayasan Rumah Milenial Peduli (RMP) di…
Jalan-JalanJawa BaratNEWSSeputar CianjurWISATA

Desa Sindangsari Sukanagara, Promosikan Wisata Desa Melalui Alun-alun Cinta

1 Mins read
#INFOCJR – Guna memperindah dan memberikan suasana berbeda, Desa Sindangsari Kecamatan Sukanagara Cianjur, Jabar kini memiliki icon tersendiri yakni alun-alun Cinta. “Alun-alun…
Berita Covid-19Jawa BaratNEWSSeputar Cianjur

Anggota DPRD Cianjur Beserta Seluruh Staf Divaksin Covid-19

1 Mins read
#INFOCJR – Anggota DPRD Cianjur beserta Sekretariat Dewan Kabupaten Cianjur, mendapatkan Vaksin tahap kedua gelombang pertama, vaksin dilaksanakan di halaman gedung DPRD…