1000 KM Jalan Beton, 1000 Kobong dan 1000 Lapangan Olahraga Pedesaan Itulah Prioritas Program BHSM Jika Menang Pilkada 2020

 1000 KM Jalan Beton, 1000 Kobong dan 1000 Lapangan Olahraga Pedesaan Itulah Prioritas Program BHSM Jika Menang Pilkada 2020



#INFOCJR – Itulah diantara prioritas pembangunan yang kini tengah diperjuangkan oleh pasangan Bakal Calon Bupati/Wabup H. Herman Suherman – H. TB. Mulyana Syahrudin (BHSM). Demikian dikatakan Wakil Ketua DPRD Provinsi Jabar H. Ade Barkah Surahman saat memberikan sambutan dalam acara pembinaan dan pengukuhan Forum RWRT Desa se-Kecamatan Pacet di Hotel Bintang Raya Gadog Pacet Cianjur, Minggu (13/9/2020).

Kehadiran Ade Barkah yang juga Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Jabar didampingi Ketua DPD Partai Golkar Kab. Cianjur H. TB. Mulyana Syahrudin, Ketua Forum RWRT Kab. Cianjur H. Daseng Hakimi dan jajarannya.

Sebelum acara pengukuhan digelar dilakukan pula sosialisi anti narkoba dan Covid-19 dari BNN Kabupaten Cianjur.

Ade Barkah berpesan agar RW dan RT di Kabuoaten Cianjur terutama di Kec. Pacet untuk bisa terus bersinergi dengan pemerintah baik terkait pembangunan maupun terkait penanganan Covid-19. “Kedepan Cianjur harus lebih maju lagi dan harus semakin baik bersama BHSM,” kata Ade Barkah diamini seluruh peserta yang hadir.

Terpisah Ketua Forum RWRT Kab. Cianjur Daseng Hakimi mengatakan pihaknya selama ini tengah memperjuangkan agar anggaran insentif RWRT di Kabupaten Cianjur bisa ditingkatkan pada tahun mendatang. Hal tersebut atas pertimbangan di lapangan bahwa beban tugas RW dan RT di lapangan sangat berat apalagi terkait dengan adanya pandemik Covid-19.

“Alhamdulillah Pemkab Cianjur dalam hal ini Bupati Cianjur H Herman Suherman telah sepakat pada tahun 2021 mendatang anggaran insentif RWRT di Cianjur akan dinaikkan menjadi Rp. 500 ribu sebulan,” kata Daseng selepas menyerahkan sekitar 400 kartu RWRT dari 7 desa di Kecamatan Pacet.*** (Ris)




infocianjur

http://infocianjur.dev

dari Cianjur untuk Indonesia