3 Desa di Kecamatan Leles Cianjur Selatan Mantap Dukung BHS-M




#INFOCJR – Sejalan dengan program yang ditawarkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Cianjur, Herman – Tb. Mulyana, warga Kecamatan Leles mantap beri dukungan. Dukungan itu datang dari warga di beberapa desa, diantaranya desa Mandala Wangi, Sukasirna, Purabaya, dan Sukamulya.

Dari kampung Mandala Wiraya, desa Mandala Wangi, warga berharap pasangan Herman & Tb. Mulyana mampu menyelesaikan permasalahan yang ada di sana. Seperti kebutuhan air bersih ketika musim panas, tiang listrik yang belum tersedia, dan sertifikat tanah kavling.

Warga kampung Mandala Wiraya yakin, di bawah kepemimpinan Herman, permasalahan yang ada mampu diselesaikan dengan baik. “Visi-Misi dan programnya sesuai dengan kebutuhan desa. Seperti Cianjur Caang, dan pembangunan jalan beton. Kami yakin Pak Herman mampu menyelesaikan masalah yang ada, dan kami siap mendukung BHS-M secara total”, tegas Eeng Suhendi, perwakilan tokoh masyarakat.

 

Tidak hanya di kampung Mandala Wiraya, beberapa kampung seperti Sukasirna, Sindangpalay, dan Tarisi juga yakin memberikan dukungannya. Hal itu diungkapkan oleh Toto Iskandar, salah satu perwakilan tokoh masyarakat di kampung Sukasirna. Menurutnya dari sekian Bupati, hanya Herman saja yang berani menandatangani persetujuan pemekaran untuk Cianjur Selatan. Toto bahkan hingga menangis terharu mengingat perjuangannya terhadap pemekaran Cianjur Selatan.

Sementara itu, seluruh kampung yang dikunjungi tersebut juga sepakat harus ada keberlanjutan kebijakan yang dijalani oleh Herman. Hal itu guna melanjutkan pembangunan desa, baik secara fisik maupun Sumber Daya Manusianya. ***(Ghienz)




Share

dari Cianjur untuk Indonesia