30 Mantan Pengurus PAC Gerindra dan Ormas Bela Negara Nyatakan Dukung BHSM

 30 Mantan Pengurus PAC Gerindra dan Ormas Bela Negara Nyatakan Dukung BHSM



#INFOCJR – Sebanyak 30 mantan Ketua PAC Partai Gerindra dan puluhan pengurus Ormas Bela Negara, Senin (29/9/2020), mendatangi kediaman H. Herman Suherman di Kampung Mangun Desa Mangunkerta Kec. Cugenang Cianjur.

Mereka menyatakan memberikan dukungan kepada pasangan calon bupati H. Herman Suherman – H. TB. Mulyana Syahrudin (BHSM) pada Pilkada Cianjur 2020 ini.

“Kami sepakat mantan pengurus dari 30 PAC Partai Gerindra beserta segenap ranting yang ada, menyatakan mendukung pasangan BHSM secara sukarela,” kata H. Olih Solihin mantan Ketua PAC Gerindra Kecamatan Cianjur selaku koordinator pertemuan tersebut.

Tidak hanya itu puluhan pengurus Ormas Bela Negara yang selama ini berafiliasi ke Gerindra juga memberikan pernyataan dan dukungan yang sama.

“Kami optimis BHSM menang dalam Pilkada Cianjur 2020 ini, kami arus bawah partai Gerindra sepakat melabuhkan diri mendukung pada pasangan BHSM,” kata Ridwan juru bicara Bela Negara Cianjur di tempat.

Terpisah H. Herman Suherman mengucapkan terimakasih kepada para tamu yang datang ke rumahnya dengan memberikan dukungan kepada pasangan BHSM.

“Terimakasih kepada semuanya mudah-mudahan kita bisa bersama-sama membangun Cianjur kedepan yang lebih manjur dan berahlak mulia,” kata Kang Haji Herman begitu beliau disapa singkat.*** (Ris)




infocianjur

http://infocianjur.dev

dari Cianjur untuk Indonesia