Jawa BaratNEWSSeputar Cianjur

Pjs Bupati Cianjur Sungkem ke Ulama




#INFOCJR – Pjs. Bupati Cianjur Dudi Sudrajat Abdurachim melakukan silaturahmi dengan Pimpinan Ponpes Al – Muthmainah, KH. Abdul Halim (Ang Elim) di kediamannya di jalan Otista Kelurahan Bojongherang Kecamatan Cianjur. Selasa (29/09/20).

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Ketua Majlis Ulama Indonesia Kabupaten Cianjur, KH. Abdul Ra’uf kasubag humas setda Cianjur, A.Muchtar Lutfi, Kasubag Humas protokol Setda Cianjur Asep Husen serta yang lainnya.

Dudi menuturkan, peran ulama sangat penting dalam mewujudkan pembangunan disuatu daerah terlebih di Kabupaten Cianjur yang merupakan kota santri atau gudangnya Ulama, dalam kesempatan itu pula Dudi memohon do’a, arahan atau petunjuk dari para tokoh ulama ini.

 

“Saya mengemban tugas di sini sebagai penjabat sementara Bupati Cianjur selama kurang lebih 10 minggu, selama itu pula saya harus memberikan laporan terhadap bapak Gubernur tentang apa saja yang sudah dilakukan, dalam hal ini diperlukan adanya komunikasi atau kerjasama yang baik antara pemerintah dan warganya” Ungkapnya.

Terakhir Dudi mengingatkan di masa pandemi ini untuk senantiasa disiplin melaksanakan protokol kesehatan dengan 3M, menggunakan masker, menjaga jarak, cuci tangan dengan air yang bersih dan juga harus menjaga daya tahan tubuh, guna mencegah penyebaran Covid-19.***(Humas Cianjur)




Related posts
Jawa BaratNEWSSeputar Cianjur

Alat Deteksi Dini Tsunami di Cianjur Selatan Rusak

1 Mins read
#INFOCJR – Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Cianjur saat ini kehilangan alat pengguna deteksi dini tsunami untuk wilayah Cianjur Selatan. Disebutkan…
Jawa BaratNEWSSeputar Cianjur

Pemkab Dukung Kemandirian Desa Bentuk Bumdes Manjur

1 Mins read
#INFOCJR – Pemkab Cianjur mendukung dan mendorong kemandirian desa dengan membentuk Badan Usaha Milik Desa (BUMDes) Manjur. “Hingga saat ini sudah ada…
Jawa BaratNEWSSeputar Cianjur

Satnarkoba Polres Cianjur Ungkap Penyelundupan Sabu Modus Baru di Jaringan Lapas

1 Mins read
#INFOCJR – Jajaran Satnarkoba Polres Cianjur mengungkap jaringan narkoba dengan modus baru. Dengan nekadnya barang haram itu ditempel di rekal tempat menyimpan…