Sowan ke Paguyuban Pasundan, Kang Ace Optimis Golkar Makin Dicintai Masyarakat Jawa Barat

 Sowan ke Paguyuban Pasundan, Kang Ace Optimis Golkar Makin Dicintai Masyarakat Jawa Barat



Bandung (#INFOCJR) – Partai Golkar optimis makin dicintai masyarakat Jawa Barat karena selama ini kiprah partai golkar senantiasa bersinergi dengan kepentingan masyarakat Sunda. Bahkan tokoh-tokoh penting di Paguyuban Pasundan adalah mereka yang juga berkiprah di Partai Golkar.

“Kami yakin Golkar kedepan semakin dicintai masyarakat khususnya masyarakat Jawa Barat, bahkan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto adalah orang Jawa Barat, berbahasa Sunda dengan baik,” kata Ketua DPD Partai Golkar, Tubagus Ace Hasan Syadzily, selepas bersilaturahmi dengan Pengurus Besar Paguyuban Pasundan, di Bandung, Kamis (4/8/2022).

Disebutkan Tubagus Ace Hasan Syadzily yang biasa disapa Kang Ace, Paguyuban Pasundan diharapkan bisa terus merajut kebersamaan dengan Partai Golkar. Terutama dalam rangka memajukan pendidikan dan budaya Sunda di Jawa Barat.

“Ketua Umum Pengurus Besar Paguyuban Pasundan, Prof. Dr. H.M. Didi Turmudzi, M.Si, orang tua bagi kami dan bagi Partai Golkar Jawa Barat, sudah sewajarnya kami meminta arahan dan saran dari beliau,” kata Kang Ace yang datang ke Kantor PB Paguyuban Pasundan didampingi Sekretaris DPD Partai Golkar Jawa Barat, MQ Iswara, serta pengurus lainnya.

Sementara itu, Ketua Umum Pengurus Besar Paguyuban Pasundan, Prof. Dr. H.M. Didi Turmudzi, M.Si, mengatakan, Partai Golkar dengan Paguyuban Pasundan memiliki sejarahnya sendiri. “Inilah yang senantiasa terus kita jalin, Golkar adalah keluarga bagi Paguyuban Pasundan,” kata Didi yang saat itu didampingi para pengurus Paguyuban Pasundan lainnya seperti Prof. Ali Anwar, Dr Makbul Mansyur, Dr. Iyus Rustandi dan Dr. Soma Gantika, M.Si dan lain-lain.

Dalam kesempatan itu, Didi, memberikan berbagai pandangan terkait kepemimpinan di tingkat nasional maupun di Jawa Barat. Ia berharap para pemimpin di Jawa Barat bisa meniru pola kepemimpinan seperti Ali Sadikin dan Otto Iskandar Dinata.

“Kedua tokoh itu memiliki pola yang patut ditiru oleh pemimpin masa kini. Di Partai Golkar tentu banyak kader potensial yang memiliki jiwa kepemimpinan seperti itu,” sambung Didi.

Dalam kesempatan itu, ia juga tak meragukan kemampuan Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto, yang sangat piawai dan memenuhi kriteria pemimpin bangsa kedepan. Didi bahkan meyakini bila Golkar solid dan kompak serta semua kekuatan yang ada terus bekerja maka akan kembali memimpin negeri.

Selanjutnya Kang Ace sempat memberikan sebuah buku berjudul ‘Kerja Untuk Indonesia, Airlangga Hartarto’ kepada Prof. Dr. H.M. Didi Turmudzi, M.Si yang dibalas dengan pemberian suvenir khusus lain untuk Partai Golkar Jawa Barat.

“Selain berharap nasihat dari Paguyuban Pasundan kita juga meminta doa dari para sepuh Paguyuban Pasundan untuk kesuksesan Partai Golkar kedepan,” sebut Kang Ace.***




infocianjur

http://infocianjur.dev

dari Cianjur untuk Indonesia