Jawa BaratNEWSPolitikSeputar Cianjur

BHS Terima Dukungan dari Kepala Sekolah Swasta




#INFOCJR – Calon Bupati Cianjur H. Herman Suherman (BHS), Selasa (06/10/2020), menerima kunjungan Forum Komunikasi Kepala Sekolah Swasta (FORKOSTA) Kabupaten Cianjur di rumahnya di Kompleks Perumahan BLK Residence Cianjur.

Dalam pertemuan tersebut beberapa perwakilan Kepala Sekolah Swasta yang dipimpin Ustadz Ayi Mamduh itu menyampaikan langsung kondisi sekolah swasta yang berada di Kabupaten Cianjur selama ini.

“Kami optimis BHS dapat memberikan ruang bagi berkembangnya sekolah-sekolah swasta di Kabupaten Cianjur. Untuk itu sudah sepatunya kita memberikan dukungan bagi kelanjutan kepemimpinan beliau,” kata Ayi Mamduh.

Dalam kesempatan itu juga BHS menyambut baik masukan dan usulan-usulan dari FOSKOSTA untuk perbaikan mutu kualitas pendidikan di Cianjur agar IPM di bidang pendidikan di Cianjur dapat terus meningkat.

“Hal tersebut sejalan dengan misi kami #BHSM yaitu meningkatkan kualitas sumber daya manusia yang sehat, cerdas, produktif, bertaqwa dan berakhlak mulia menyambut era society 5.0,” kata BHS yang dalam Pilkada Cianjur 2020 ini mendapat nomor urut 3.*** (Ris)




1365 posts

About author
dari Cianjur untuk Indonesia
Articles
Related posts
Cianjur ManjurJawa BaratNEWSSeputar Cianjur

Tingkatan Kualitas, Forum RWRT Cianjur Gelar Pendidikan dan Pelatihan

1 Mins read
#INFOCJR – Dalam upaya meningkatkan kualitas dan kapasitas para RW dan RT, Forum RWRT Kabupaten Cianjur menggelar pendidikan dan pelatihan kepemimpinan yang…
Jawa BaratNEWSSeputar Cianjur

Tingkatkan Disiplin Personel, Polres Cianjur Gelar Ops Hargaktibplin

1 Mins read
#INFOCJR – Sebagai upaya peningkatan disiplin dan pemeliharaan ketertiban di lingkungan Polri khususunya Polres Cianjur, Kasi Propam Polres Cianjur IPTU Sunaryo, S.H…
Cianjur ManjurJawa BaratNEWSSeputar Cianjur

Wabup Tinjau Pembelajaran Tatap Muka

1 Mins read
#INFOCJR – Wakil Bupati Cianjur, Tb Mulyana Syahrudin meninjau pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) terbatas di SDN Ibu Dewi 2 dan SDN…