Bupati : Jangari Kini Makin Mempesona, Silahkan Berkunjung Jangan Lupa Protokol Kesehatan!




#INFOCJR –  Bupati Cianjur H. Herman Suherman (BHS) menegaskan pasca pemberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) terkait penanganan Covid-19, kini kondisi Cianjur sudah berangsur ‘pulih’ dan aman untuk berkegiatan sosial ekonomi namun tetap berpegang kepada protokol kesehatan.

Bupati Cianjur H. Herman Suherman saat menabur berbagai jenis benih ikan di Perairan Jangari Cirata, Senin (29/6/2020)

“Silahkan datang kesini tempatnya sudah nyaman bersih dan terlebih pasca penanganan Covid – 19 ini, tentunya berkunjung ke tempat ini senantiasa memperhatikan protokol kesehatan, cuci tangan, pake masker dan jaga jarak,” kata Bupati saat menebar benih ikan di area wisata jaring terapung danau Jangari Desa Bobojong Kecamatan Mande Cianjur, Senin (29/06/20).

Turut hadir dalam kegiatan yang diselenggarakan persis di tengah perairan itu, antara lain, Dansat Brimob Polda Jabar, Kombes Pol Asep Saepudin S.I.K dan Danyon Brimob AKBP Sarly Sollu, S.I.K, MH, Unsur Forkopimcam, Kades Bobojong, para petani Ikan, serta undangan lainnya.

Bupati mengatakan, ada perdedaan Jangari kemarin dan Jangari sekarang. Menurutnya, Covid-19 telah membuat tempat – tempat wisata tidak bisa beroperasi, keadaan ini sangatlah terasa dampaknya bagi perekonomian masyarakat Cianjur pada khususnya, memasuki masa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) atau New Normal seakan menjadi pembuka titik terang penuh harapan.

“Dibukanya kembali tempat-tempat kegiatan ekonomi masyarakat  seperti tempat – tempat wisata di Cianjur diharapkan akan membangikitkan kembali harapan itu,” kata Bupati disambut tepuk tangan para Petani Jaring Terapung (Japung) yang ada di lokasi.***

(Deon)

 




Share

dari Cianjur untuk Indonesia