Cianjur ManjurJawa BaratNEWS

Bupati Kukuhkan Pengurus FKUB Kabupaten Cianjur




#INFOCJR – Bupati Cianjur H. Herman Suherman mengukuhkan pengurus Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Cianjur, masa bakhti 2021 – 2026 di Ruang Garuda Pendopo Cianjur, Rabu (15/9/21).

Hadir pada kesempatan tersebut Wakil Bupati Cianjur Tb Mulyana Syahrudin, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Ketua MUI Kabupaten Cianjur, KH. Abdul Rauf dan tamu undangan lainnya.

“Alhamdulillah sudah terpilih secara aklamasi KH. Choirul Anam sebagai ketua untuk menakhodai FKUB Kabupaten Cianjur,” ujar Bupati Cianjur H. Herman Suherman.

Menurut Bupati, di Kabupaten Cianjur ini banyak forum agama tentunya yang paling utama bagaimana mengkondusifkan kerukunan umat beragama di Kabupaten Cianjur.

Sementara itu Ketua FKUB Kabupaten Cianjur, KH. Choirul Anam menyampaikan agenda awal yang akan dilakukan tentunya bersinergi dengan pemerintah dalam mengejar target vaksinasi.

“Karena Kabupaten Cianjur masih 24 persen dalam pelaksanaan vaksinasi, maka tidak lama lagi insyaallah agenda awal kita akan melakukan vaksinasi untuk untuk lintas umat beragama yang dipusatkan di Palace Hotel secara bertahap,” katanya.

Kemudian untuk agenda kedua pada bulan Oktober akan melaksanakan dialog kebangsaan pemuda lintas agama hingga berbagai kegiatan pelajar lintas agama.

“Sehingga apa yang menjadi harapan Pak Bupati, Kabupaten Cianjur semakin kondusif dan menjadi model kerukunan di Indonesia,” pungkasnya.***(Ris)




1365 posts

About author
dari Cianjur untuk Indonesia
Articles
Related posts
Cianjur ManjurJawa BaratNEWSSeputar Cianjur

Tingkatan Kualitas, Forum RWRT Cianjur Gelar Pendidikan dan Pelatihan

1 Mins read
#INFOCJR – Dalam upaya meningkatkan kualitas dan kapasitas para RW dan RT, Forum RWRT Kabupaten Cianjur menggelar pendidikan dan pelatihan kepemimpinan yang…
Jawa BaratNEWSSeputar Cianjur

Tingkatkan Disiplin Personel, Polres Cianjur Gelar Ops Hargaktibplin

1 Mins read
#INFOCJR – Sebagai upaya peningkatan disiplin dan pemeliharaan ketertiban di lingkungan Polri khususunya Polres Cianjur, Kasi Propam Polres Cianjur IPTU Sunaryo, S.H…
Cianjur ManjurJawa BaratNEWSSeputar Cianjur

Wabup Tinjau Pembelajaran Tatap Muka

1 Mins read
#INFOCJR – Wakil Bupati Cianjur, Tb Mulyana Syahrudin meninjau pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) terbatas di SDN Ibu Dewi 2 dan SDN…