GM FKPPI Cianjur ‘Kepung’ Pendopo, Ada Apa?




#INFOCJR – Sedikitnya 50 Pengurus Cabang Generasi Muda (GM) Forum Komunikasi Putra-Putri Purnawirawan TNI/POLRI (FKPPI) Kabupaten Cianjur dan para pengurus rayon FKPPI sewilayah Cianjur Utara mendatangi Pendopo Pemkab Cianjur di Jl. Siti Jenab 31 Cianjur, Selasa (28/7/2020).

Kedatangan mereka yang berseragam loreng anak kolong itu diterima langsung Bupati Cianjur H. Herman Suherman di Ruang Garuda Pendopo Bupati dengan penuh keakraban.

Dukung BHS, Puluhan Pengurus Cabang Generasi Muda (GM) Forum Komunikasi Putra-Putri Purnawirawan TNI/POLRI (FKPPI) Kabupaten Cianjur dan para pengurus rayon FKPPI sewilayah Cianjur Utara mendatangi Pendopo Pemkab Cianjur di Jl. Siti Jenab 31 Cianjur, Selasa (28/7/2020)/ Foto : @infocianjur

Ketua PC GM FKPPI Kab. Cianjur, Faisal Ginting, mengatakan, pihaknya akan selalu mendukung dan bersinergis dengan Pemerintah Kabupaten Cianjur dibawah kepemimpinan Bupati H. Herman Suherman (BHS).  GM FKPPI juga memberikan apresiasi keberhasilan pembangunan dibawah kendali BHS yang telah mendapatkan penilaian Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK-RI selama ini.

“Pada kesempatan ini kami memberikan sejumlah apresiasi kepada Pemkab Cianjur dibawah kepemimpinan Bupati Cianjur H. Herman Suherman yang telah berhasil membawa Cianjur ke arah yang lebih baik tanpa korupsi. Bahkan disisi lain telah memberikan dukungan dan persetujuan yang luar biasa bagi pemekaran Daerah Otonomi Baru (DOB) Kabupaten Cianjur Selatan,” kata Faisal didampingi Wakil Ketua PC GM FKPPI Kab. Cianjur, Royke Taufan Maulana.

Menurut Faisal, pihaknya bersama seluruh rayon GM FKPPI se-wilayah Kabupaten Cianjur menyatakan agar kepemimpinan BHS bisa terus dilanjutkan. “Ini penting disampaikan bahwa semua kader dan pengurus GM FKPPI Kab. Cianjur solid dan utuh akan memberikan dukungan kepada pemimpin yang keberpihakannya kepada rakyat dan keberhasilannya selama ini tidak diragukan lagi,” kata Faisal.

Bupati Cianjur, H. Herman Suherman, mengatakan selama ini dirinya memeliki sejarah yang panjang dalam pergaulan bersama FKPPI. “Selama ini sejak saya menjadi staf ddi Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kab. Cianjur, kami selalu mendapat support ddari teman-teman FKPPI,” kata Bupati.

Ia menjelaskan, pihaknya akan terus memberikan dukungan agar GM FKPPI Kabupaten Cianjur bisa terus berkiprah mengawal pembangunan di Kabupaten Cianjur. Terus bersinergi dengan Pemkab Cianjur dalam berbagai kegiatan untuk membantu masyarakat dan keluarga besar FKPPI.

“Insha-Allah kami akan terus mensupport kegiatan kepemudaan termasuk kegiatan FKPPI, sebab tanpa dukungan masyarakat termasuk FKPPI, pembangunan dan pelayanan kepada warga tidak akan berjalan maksimal sesuai dengan harapan kita semua,” kata Bupati yang dalam Pilkada 2020 mendatang akan dicalonkan Partai Golkar, Nasdem, PDIP, PAN dan PPP ini.***

(Dede Komarudin)




Share

dari Cianjur untuk Indonesia